Warga Pondok Ranji Gelar Pestapora Cup III

Diterbitkan  Senin, 17 / 12 / 2018 21:17 - Berita Ini Sudah :  344 Dilihat

CIPUTAT TIMUR-Persatuan Tenis Meja Pondok Ranji (Pestapora) Kecamatan Ciputat Timur menggelar Pestapora Cup III pada 15 dan 16 Desember 2018 di Hall Smart Village, Kelurahan Pondok Ranji.

Sebanyak 200 atlet tenis meja dari beberapa kelurahan di Ciputat Timur, khusunsya di Pondok Ranji turut meramaikan turnamen tahunan tersebut. Bahkan ada pula peserta dari beberapa daerah lainnya di luar Kota Tangsel.

Turnamen ini pesertanya mencapai 200 orang atlet tenis meja untuk devisi 5, 6, dan 7 yang berasal dari Tangerang Selatan, DKI Jakarta, Serang, Bandung, Bogor, dan Solo.

Ketua Umum Pestapora, Amir Hamzah Pane menyatakan apresiasi yang tinggi kepada Lurah Pondok Ranji, Camat Ciputat Timur dan Walikota Tangerang Selatan yang telah memfasilitasi kegiatan olah raga tenis meja di Smart Village Kelurahan Pondok Ranji ini.

“Kami sangat berterimakasih kepad seluruh pihak yang ikut membantu telah ikut serta menyukseskan acara ini. Dan ini merupakan turnamen yang ke-3 kami adakan. Dan alhamdulillah selalu berjalan sukses,” ujarnya.

Anggota DPRD Kota Tangsel,  Muhammad Azis mendorong para atlet muda Kota Tangsel untuk terus meningkatkan prestasi sampai ke tingkat nasional dan mempersilahkan pengurus dan atlet tenis meja Pestapora untuk menggunakan fasilitas Smart Village untuk latihan dan meningkatkan prestasi.

Keluar sebagai atlet berprestasi di Pestapora Cup III ini di antaranya, juara perrama Galung dari PTM Garank, juara kedua Hamada dari PTM Garank serta juara bersama, Ridwan dari PTM Ligamas S dan Samudra.(dra)

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!