Semua Pegawai Honorer Dicover BPJS Ketenagakerjaan


Airin Jenguk Pegawai Honorer Tertabrak Motor Saat Atur Lalin

Diterbitkan  Senin, 21 / 01 / 2019 21:01 - Berita Ini Sudah :  1271 Dilihat

 

SERPONG UTARA-Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, menjenguk pegawai honorer Dinas Perhubungan Kota Tangsel yang tertabrak motor saat sedang mengatur lalu lintas di u-turn Giant Melati Mas, Serpong Utara. Di Rumah Sakit Omni Alam Sutera, Senin (21/1).

“Kami Pemerintah Kota mempunyai komitmen kepada pegawai kami baik ASN maupun honorer, untuk mencegah dan menyiapkan jaminan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan untuk pegawai honorer di kota Tangsel. Kalau terjadi kecelakaan kami sudah mengcover dari BPJS Ketenagakerjaan,”ungkapnya.

Airin pun mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang sudah secara cepat membantu stafnya dalam penanganan di rumah sakit. “Semoga staf kami segera sembuh dari penyakitnya, dan segera beraktifitas kembali, dan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk melakukan ini, karena untuk kepentingan pegawai dilingkup Pemkot Tangsel, sehingga kita menjamin mereka melalui BPJS Ketenagakerjaan,”jelasnya.

Airin menjelaskan, sesuai dengan amanah Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2011 dan Peraturan Walikota Tangerang Selatan Nomor 36 Tahun 2017.  “Saya Airin Rachmi Diany selaku Walikota Tangerang Selatan telah memberikan perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan pada  seluruh pekerja honorer dan Masyarakat Pekerja yang mendapatkan insentif dari Kota Tangsel,”ungkapnya.

Untuk selanjutnya, dirinya menghimbau dan mengajak seluruh komponen masayrakat pekerja, pengusaha, tokoh agama, tokoh pendidikan agar mendaftarkan diri dan pekerjaanya ke BPJS Ketenagakerjaan agar dapat mewujudkan masyarakat pekerja yang sejahtera, Pengusaha peduli pekerja dan KOTA SADAR BPJS KETENAGAKERJAAN.

Sementara itu Miftahudin anggota Dalops wilayah Serpong Utara yang ditabrak sepeda motor saat mengatur lalu lintas mengucapkan terima kasih banyak kepada Walikota Tangsel yang telah menjenguknya dan mengcover dirinya melalui program BPJS Ketenagakerjaan. “Terima kasih kepada Walikota yang sudah datang menjenguk saya,”singkatnya.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!