Blackpink Hibur Pengemudi Grab di BSD

Diterbitkan  Senin, 21 / 01 / 2019 22:05 - Berita Ini Sudah :  433 Dilihat


SERPONG-Beruntung sekali para pengemudi online. Mereka yang tergabung di Grab berkesempatan menyaksikan konser grup musik asal Korea Selatan, Blackpink.
Konser bertajuk ‘2019 World Tour Blackpink in Your Area Jakarta’ digelar di ICE BSD City pada 19-20 Januari. Grab mengajak 22 mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike terpilih dari berbagai daerah di Indonesia untuk menyaksikan konser tersebut.
Jennie Cs membuka konser solo pertama mereka di Jakarta dengan menampilkan lagu Ddu-Du Ddu-Du yang semakin membangkitkan semangat Blink (sebutan untuk penggemar Blackpink, red) termasuk para mitra pengemudi Grab yang hadir.
“Awalnya saya tidak percaya waktu dihubungi oleh Grab, rasanya seperti mimpi. Kesempatan menyaksikan konser Blackpink ini merupakan pengalaman langka. Saya sangat menikmati seluruh pertunjukan dari awal hingga akhir. Terlebih lagi saya juga sangat senang bisa bertemu dengan teman-teman mitra pengemudi dan menghabiskan waktu bersama di tengah rutinitas dan kesibukan saya setiap harinya di jalan. Terima kasih, Grab!” ungkap Syaiful Anam, salah satu mitra pengemudi GrabCar asal Surabaya.
Hal serupa juga dirasakan oleh Nurmila, salah satu mitra GrabBike asal Makassar yang telah menjadi salah satu penggemar Blackpink. Nurmila mengaku sangat senang menyaksikan konser tersebut.
“Senang sekali karena pengalaman menonton konser pertama saya adalah penampilan idola saya. Rasanya masih tidak percaya bisa melihat mereka langsung di hadapan saya, padahal biasanya hanya mendengarkan mereka dari handphone saja, dan menyanyikannya bareng anak-anak saya yang juga Blink. Anak-anak saya juga senang banget pas tahu saya dapat tiket gratis nonton konser. Pengalaman sekali seumur hidup,” ungkapnya.
Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia mengungkapkan, dukungan Grab sebagai Official Mobile Platform Partner untuk ‘2019 World Tour Blackpink in Your Area Jakarta’ merupakan perpanjangan dari DNA brand Grab sebagai penghubung.
“Lebih dari sekadar transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau, Grab hadir untuk memberikan makna dari setiap perjalanan yang dilalui bersama Grab dengan membantu pengguna terhubung dengan hal-hal yang berarti dalam hidupnya seperti bertemu dengan idola mereka ataupun menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang terdekat,” pungkasnya. (dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!