Puluhan Proyek Akan Dibangun Tahun Ini

Diterbitkan  Selasa, 22 / 01 / 2019 22:12 - Berita Ini Sudah :  5503 Dilihat

CIPUTAT-Puluhan proyek pekerjaan pembangunan akan dibangun di tahun ini, hal tersebut diungkapkan,  Kepala Bidang Bangunan Non Perkantoran, Dinas Bangunan danTata Ruang Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Buwana Mahardika, Selasa (22/1).
Buwana Mahardika, menjelaskan, ada puluhan pekerjaan pembangunan yang akan dikerjakan di 2019, pekerjaan diantaranya yakni pembangunan Pasar Gintung yang rencananya sebagai pasar oleh-oleh di Tangsel. Lalu ada pembangunan Rumah Sakit Umum (RSU) Skala Kecamatan yang akan dibangun di Pakulonan, dan Pondok Betung. “Untuk Pembangunan RSU ini akan selesai di 2020,”ungkapnya.
Lanjutnya, lalu ada pembangunan Puskesmas Cirendeu. “Puskesmas ini dilengkapi dengan tempat perawatan,”katanya,
Sementara untuk pembangunan tahap 1 Stadion Mini Ciputat akan dibangun di 2019. “Stadion ini akan dibangun untuk kapasitas penonton tiga kali lebih banyak dari eksisting dan parker mobil dibawah lapangan,”jelasnya.
Sedangkan pembangunan lanjutan community centre Pamulang tahap II akan dilakukan dengan pembangunan atau finishing tahun 2018 seperti Futsal, Basket, skating, wall climbing, kantin, musholah dan tribun bola.
Tidak hanya itu, di 2019 ini pun akan dibangun galeri koperasi dan UMKM. “Untuk Galeri koperasi akan dibangun di Serpong dan akan selesai di 2020, sedangkan untuk tambah ruang kelas akan dibangun di SMP 18 tahap 1, pembangunan SDN Pakulonan 2, lalu rehabilitasi SD Rawa Buntu 3,serta pembangunan lanjutan Puskesmas Pamulang Timur, dan Pembangunan Gedung 3 Pamulang yang akan selesai di 2020,”singkatnya.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!