Benyamin Sambut Baik Kantor Divtro Inkoppol di Tangsel

Diterbitkan  Kamis, 31 / 01 / 2019 21:21 - Berita Ini Sudah :  2290 Dilihat

PONDOK AREN-Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) menyambut baik diresmikannya Kantor Divisi Transportasi (Divtro) Induk Koperasi Polisi (Inkopol) di Ruko Multiguna Sektor 3 Bintaro jaya, Pondok Aren,Kamis (31/1)

Kegiatan ini dihadiri Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Ketua Inkoppol Irjen Yudi Sushariyanto, Kepala Divisi Transportasi Inkoppol Irjen Pol Mudji Waluyo serta Managing Director Grab Indonesia Rizdki Kamadibrata.

Ketua  Inkoppol Yudi Sushariyanto mengapresiasi beroperasinya Divtro Inkoppol Cabang Tangsel. Saat ini Divtro Inkoppol sudah ada di delapan kota besar di Indonesia.

“Koperasi ini untu kpenguatan ekonomi masyarakat sesuai dengan nawa cita Presiden Joko Widodo,” katanya.

Menurutnya, Inkoppol ingin membantu masyarakat dalam meningkatkan ekonomi masyarakat. Bahkan, Inkoppol sudah bekerjasama dengan Keme terian Koperasi untuk pengembangan usaha.

“Kita rangkul masyarakat kecil agar sejahtera. Dengan koperasi ekonomi akan kuat,” ujarnya.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie yang mewakili Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menyambut baik diresmikanya Divtro Inkoppol Cabang Tangsel.

Ia berharap diresmikannya Divtro Inkoppol ini dapat membantu masyarakat Tangsel dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“Pertumbuhan ekonomi di Tangsel 7,2 dengan tingkat inflasi 4,2. Saya yakin keberadaan Divtro Inkoppol bisa meningkatkan perekonomian di Kota Tangsel,” pungkasnya.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!