Fadli Zon Bilang Gerakan Emak-emak Tangsel Militan

Diterbitkan  Minggu, 03 / 02 / 2019 23:13 - Berita Ini Sudah :  267 Dilihat

SARASEHAN FADLI ZON BERSAMA EMAK- EMAK: Wakil Ketua Partai Gerindra, Fadli Zon memberikan sambutannya di dalam acara Sarasehan Emak-emak dan Milenial di Villa Dago, Pamulang, (03/02). Dalam acara yang di hadiri kebanyakan kaum ibu dan anak muda dari berbagai komunitas pendukung pasangan capres cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tersebut Fadli Zon berbicara tentang hukum yang menurutnya tajam kepada orang-orang yang kritis terhadap pemerintah.

PAMULANG- “Prabowo, Presiden! Prabowo, Presiden!” terus menggema sepanjang acara yang digelar pagi kemarin di Perumahan Villa Dago Pamulang, Benda Baru, Pamulang. Maklum saja, acara tersebut memang digagas relawan Prabowo-Sandi tingkat Kota Tangsel.

Gema suara itu rupanya berasal ratusan kaum ibu relawan yang hadir dalam acara. Kaum ibu yang lebih senang disebut emak-emak militan pendukung Prabowo-Sandi ini pun berkumpul dalam satu wadah Aliansi Relawan Prabowo-Sandi Kota Tangsel.

Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Fadli Zon, Pimpinan Partai Berkaryarya Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal Titiek Soeharto, tim pemenangan Prabowo-Sandi Neno Warisman, serta ibunda dari Sandiaga Salahudin Uno yaitu Mien Uno, hadir di hadapan relawan.

Halaman rumah tokoh Kota Tangsel, Hadi Sunaryo atau akrab disapa Haji Yoyok dijadikan lokasi acara para relawan. Sedangkan tema yang diangkat “Sarasehan Emak-Emak dan Milienial”.

Dalam orasi politiknya, Fadli Zon mengapresiasi para relawan tergabung dalam Aliansi Relawan Prabowo-Sandi Kota Tangsel ini. Ia melihat militansi emak-emak yang hadir dalam kegiatan.

“Ini sejarah dalam politik Indonesia, dimana kali ini kaum ibu, atau yang lebih akrab sekarang kita sebut emak-emak langsung ambil peran sebagai tim. Bahkan gerakan emak-emak ini sangat militan dan tidak akan terbendung lagi,” ujar Wakil Ketua DPR RI ini.

Pria yang sering terlihat bersama Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Penyanyi Ahmad Dani ini menyebutkan, banyak alasan emak-emak berani turun langsung untuk membela Prabowo-Sandi dalam Pilpres. Emak-emak membentuk relawan-relawan sendiri di setiap daerah. Menurutnya, para kaum ibu sudah merasakan sulitnya ekonomi saat ini.

“Yang paham betul soal dapur kan ibu-ibu, sehingga inilah yang mendasari para emak-emak ini terjun langsung bersama-sama kami, berjuang untuk memperbaiki perekonomian bangsa kita dengan mengantarkan Pak Prabowo menjadi Presiden RI dan Pak Sandi menjadi Wakil Presiden RI,” tukar Wakil Ketua DPP Partai Gerindra di atas panggung acar.

Mendengar orasi Fadli Zon, para ibu pun kembali menyerukan “2019, Prabowo Presiden!” beberapa kali.

Neno Warisman menambahkan, pemandangan demikian menunjukan gerakan politik kaum ibu dalam mendukung Prabowo-Sandi semakin kuat. “Saya lihat sendiri langsug saat ini, para ibu yang hadir di sini begitu banyak, begitu semangat untuk bersama-sama berjuang menjadikan Prabowo-Sandi pemimpin negara ini,” kata bintang film era 1980-an ini.

“Untuk Indonesia yang lebih baik lagi kedepannya,” imbuhnya.

Neno juga mengingatkan kepada para relawan bahwa saat ini untuk menuju 17 April hanya tersisa 70 hari lagi. Sehingga, para relawan harus bekerjuang lebih keras.

“Mari kita perkuat lagi perjuangan kita. Jangan lupa untuk terus berdoa agar perjuangan kita yang tinggal sebentar lagi ini bisa sesuai dengan apa yang kita harapkan. Karena perjuangan tanpa doa sama saja sia-sia,” ujar ibu tiga anak ini.

Sedangkan terkait acara, Haji Yoyok selaku tuan rumah, mengatakan, kegiatan itu diinisiasi para relawan di Kota Tangsel, khususnya para kaum ibu yang ingin menggelar diskusi atau sarasehan dengan mengundang para tokoh.

“Semoga setelah kegiatan ini, setelah mendengarkan semangat dari para tokoh yang hadir, para relawan di Tangsel semakin semangat lagi untuk memenangkan Prabowo-Sandi,” pungkas tokoh masyarakat Kota Tangsel asal Kota Malang ini. (dra)

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!