Kopi Luwak Undi Hadiah Umroh

Diterbitkan  Selasa, 05 / 02 / 2019 22:16 - Berita Ini Sudah :  669 Dilihat

PAMULANG- Kopi Luwak bagi-bagi hadiah umroh! Pembagian hadiah digelar di gedung serbaguna Universitas Terbuka (UT), Pondok Cabe, Pamulang. Sedikitnya 600 peserta undangan hadir dalam momen pembagian hadian. Mereka para penjual kopi luwak tersebar di Tangerang dan sekitarnya.

General Manager PT. Javaprima Abadi, Ronny Chandra menuturkan, kopi luwak mengadakan acara pengundian umroh. Pengudian dibuka sejak Desember hingga Januari di Tangerang dan Cirebon. Sedangkan jumlah hadiahnya, 30 umroh dan 30 unit sepeda motor.

“Diundi pada 3 Febuari ini. Di Tangerang 18 umroh dan 12 di Cirebon. Demikian hadiah sepeda motor 18 dan 12 di Cirebon,” katanya di sela kegiatan.

Selain menyediakan hadiah umroh PT. Javaprima Abadi sebagai produksen Luwak white koffie menyediakan sepeda motor untuk para konsumen. Pihaknya juga menyediakan hadiah langsung berupa elektronik dan uang tunai jutaan rupiah bagi para pedagang. Untuk hadiah bagi para pedagang kopi luwak langsung diundi di hadapan para undangan.

“Sebagai ucapan terima kasih sebagai apresiasi kami kepada konsumen dan pendagang di Jabodetabek. Tentunya dengan mengadakan ini agar konsumen dan pedagang agar lebih royal,” kata pria berkacamata itu.

Setidaknya dengan berkaca bahwa masyarakat Indonesia penduduknya muslim, tentu pencetus kopi putih pertama  di Indonesia berupaya memberikan hal terbaik untuk berbagai kebahagiaan kepada penikmat kopi putih dengan hadiah umroh.

“Alasan umroh karena Indonesia mayoriutas muslim makanya kami berikan umroh ini untuk konsumen,” terang salah satu pimpinan perusahan yang berkantor di Semarang.

Menurut pria yang saat itu mengenakan batik, penjualan kopi luwak di Jakarta dan sekitarnya cukup tinggi. Hal ini seiring dengan kecintaan masyarakat dari semua lapisan baik anak muda hingga orangtua.

“Dari sisi penjualan di wilayah Jabodetabek ini cukup tinggi untuk konsumsinya dan kontribusi Luwak cukup besar di Jabodetabek. Apalagi dengan UMP tertinggi se Indonesia sehingga tingat tertinggi di sini se Indonesia,” tukasnya dengan semangat.

Kegiatan seperti ini dimulai sejak 2017 silam dan tahun ini terbesar. Selain nanti di Tangerang dan sekitarnya akan diundi di Cirebon dan berlanjut ke Makassar. “Ini bagian dari CSR dan apresiasi kami kepada konsumen dan pedagang kopi luwak. Kegiatan ini baru kami adakan pada 2017 dan ini yang paling besar, karena untuk nasional. Makanya, kita berharap lebih maksimal lagi,” imbuhnya.

Setidaknya dari undian umroh ini, amplop yang tercatat hampir 350 ribu dan kupon dari pedagang mencapai 80 ribu. Kegiatan ini, lanjutnya, cukup prospek dan positif. Ke depan, pihaknya berupaya untuk yang terbaik misalnya akan mengeluarkan produk-produk baru ke pasar. (din)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!