Sadis! Rekontruksi Pembunuhan Anak Punk Ada Adegan Tusuk Korban

Diterbitkan  Rabu, 06 / 02 / 2019 23:09 - Berita Ini Sudah :  279 Dilihat

REKONTRUKSI PEMBUNUHAN ANAK PUNK: Sejumlah tersangka pembununhan memperagakan 26 rekontruksi pembunuhan berinisial MR (16) di Perempatan Gaplek, Pamulang, Rabu (06/02/2018). Tim Polres Tangerang Selatan menangkap tiga orang Anak Punk Gaplek yang terlibat dalam pembunuhan remaja berinisial MR (16). Korban diketahui merupakan salah satu anggota Anak Punk Ciputat. Empat tersangka lainnya saat ini masih buron.

PAMULANG– Setelah mengungkap pelaku pembunuhan anak Punk, Polres Tangsel langsung menggelar rekontruksi pembunuhan. Sadis! Adegan demi adegan terlihat mengerikan. Pembunuhan yang korbannya ditemukan di belakang ruko-ruko kosong, jalan Martadinata, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Pamulang, itu, dilakukan dengan cara korban ditusuk-tusuk.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), saat rekontruksi digelar, ketiga pelaku yang diamankan diturunkan dari mobil polisi. Sontak, reka ulang kejadian itu menjadi tontonan warga.

Bakan bukan hanya warga sekitar, antusias menyaksikan rekontruksi juga pengendara yang melintas. Mereka memberhentikan kendaraannya, karena penasaran melihat kerumunan warga. Mereka berbaur ikut menyaksikan rekontruksi.

Terdapat 26 adegan dalam rekontruksi. Sedangkan empat tersangka yang masih buron itu digantikan oleh petugas kepolisian dalam rekontruksi.

Dari seluruh adegan, terlihat beberapa adegan yang cukup sadis. Korban MR (16) sebelum tewas terlebih dahulu dipukuli oleh para tersangka. Lalu, salah satu tersangka menusuk korban hingga tewas.

Tidak sampai di situ, setelah korban tewas, salah satu tersangka pun justru melakukan tindakan sadis lainnya yaitu dengan memotong kuping dan jari kelingking tangan korban.

Dimulai pada adegan 1. Para tersangka melihat korban sedang mengamen di lampu merah Gaplek, Pamulang, ketika kejadian. Lalu pada adegan 11, para tersangka mulai membawa korban ke TKP dengan menggunakan sepeda motor untuk dianiaya.

Aksi sadis tersebut terungkap pada adegan 16 sampai adegan 21. Mulai terjadi pemukulan sampai pemotongan anggota tubuh korban. Terlebih lagi pada adegan 19, kuping korban mulai dipotong.

“Inti dari pembunuhannya ada di adegan 16 sampai 21, di mana korban dipukuli oleh tersangka sampai ditusuk, dan jari kelingking kiri dan daun telinga kiri dipotong,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alxander Yurikho.

Pria yang suka mengenakan hem putih lengan panjang ini juga mengatakan, kegiatan rekontruksi tersebut juga didampingi oleh pengacara tersangka. “Kegiatan ini juga didampingi oleh pengacara, karena pasalnya salah satunya pembunuhan berencana dengan ancaman seumur hidup,” paparnya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Tangsel berhasil mengamankan tiga pelaku, I (2), M (29) dan A (24). Sedangkan lainnya masih dalam pengejaran polisi.

Keberhasilan menangkap otak dari pembunuhan pun langsung diungkap Polres Tangsel dalam kegiatan jumpa pers yang digelar di Markas Komando (Mako) Polres Tangsel, Serpong, Senin (4/2). (dra)

 

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!