16 Kontrakan Ludes Terbakar di Pamulang

Diterbitkan  Kamis, 07 / 02 / 2019 21:46 - Berita Ini Sudah :  252 Dilihat

KEBAKARAN KONTRAKAN: Petugas pemadam kebakaran kota Tangerang Selatan terlihat berusaha memadamkan api yang membakar kontrakan petakan di kawasan Pamulang, Kamis (7/2). Kebakaran yang menghanguskan 16 kontrakan petakan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, dan kerugian dari kejadian tersebut di perkirakan sampai puluhan juta.

PAMULANG-Sebanyak 16 kontrakan di Jalan Anggrek, samping rumah sakit Permata Pamulang, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ludes dilalap api, Kamis (7/2).

Yovi korban kebakaran, mengatakan, kejadian sekitar pukul 14.00 Wib. “Saya lagi nonton televisi, lalu ada teriak kebakaran, saya langsung liat ternyata kontrakan sebelah saya,”ungkapnya sambil nangis.

Yovi mengatakan, dirinya tidak sempat menyelamatkan barang-barangnya karena kondisi panik. “Saya panik, api makin besar, asepnya juga, jadi pakaian, mesin cuci, kulkas habis ludes kebakar,”ceritanya.

Lanjutnya, kebakaran berasal dari kontrakan yang tidak jauh dari kontrakan dirinya.”Api semakin besar, dan 16 kontrakan disini ludes dilalap api,”singkatnya.

Untuk sementara, penyebab kebakaran tersebut diduga akibat konsleting listrik, dan enam unit mobil damkar berhasil memadamkan api.(dem)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!