Pengurus Ranting NU Bambu Apus Gelar Raker

Diterbitkan  Minggu, 03 / 03 / 2019 21:56 - Berita Ini Sudah :  356 Dilihat

PAMULANG-Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Kelurahan Bamu Apus Pamulang mengelar Rapat Kerja (Raker) dengan tema “Menciptakan dan Mengembangkan Kader Nahdlatul Ulama Yang Berdedikasi Tinggi”. Acara berlangsung di Kelurahan Bambu Apus, Minggu (3/2).
Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC) Kecamatan Pamulang Ustad Fauzi menyampaikan bahwa semangat dan kekompakan serta kebersamaan ini demi terlaksananya Raker Ranting NU Ke-1 KeLurahan Bambu Apus ini kendati hujan terus menguyur sejak pagi hari. Namun demikian acara tetap berjalan dengan lancar sesuai yang telah diagendakan.
“Kami pun memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Bapak Lurah Kelurahan Bambu Apus Subur khususnya dan kepada Ketua dan pengurus NU Kelurahan Bambu Apus umumnya yang telah berusaha untuk berperan aktif dalam acara ini. Semoga orang-orang yang mau mengurusi NU di berikan keberkahan oleh Allah SWT,” doa ulama yang tinggal di Kelurahan Pamulang Barat ini.
Dirinya selaku Ketua MWC NU Kecamatan Pamulang berharap agar Raker Ranting NU Kelurahan Bambu Apus dapat di ikuti oleh ranting-ranting NU lainnya yang ada di wilayah Pamulang. Sudah saatnya Nahdlatul Ulama di Wilayah Kelurahan Bambu Apus dan Nahdlatul Ulama Kecamatan untuk berperan aktif dalam semua pembangunan. Terutama dalam membangun dan membina umat yang ber akhlakul karimah.
“Inilah tugas pengurus Nahdlatul Ulama membina dan menuntun umat ke arah yang positif dengan menanamkan sifat-sifat kasih sayang, kerukunan, kebersamaan dan persatuan serta kesatuan dalam ranah NKRI sesuai dengan yang telah ditanamkan dan digaris kan oleh Hadrotus Syaikh Kh Hasyim Asy’ari dan Kh As’ad Syamsul Arifin dan Kh Wahab Hasbullah,” tukas sosok ulama humoris.
Dalam Raker ini turut dihadiri beberapa tokoh seperti tokoh masyarakat NU Kelurahan Bambu Apus ustad HM Yamin Ramlie MA, Ketua Tanfidziah Ranting NU Kel Bambu Apus, Ustad Muh Mu’Min, Ketua Syuriah Ranting NU Kelurahan Bambu Apus, Hilmi Akmal.
Ketua Syuriah Ranting NU Kelurahan Bambu Apus, Hilmi Akmal menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya agenda Raker ini kepada Lurah Bambu Apus, dan Ketua MWC NU Kecamatan Pamulang tidak ada halangan kendati cuaca tidak bersahabat.
“Yang mana sama-sama kita ketahui di pagi ini walau dalam suasana hujan dan dingin beliau tetap berkenan hadir di acara ini. Mudah-mudahan dengan kehadirannya dapat memberikan suport bagi kami dalam membangun dan mengurusi NU di Kelurahan Bambu Apus ini,” tutur dosen yang mengajar di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta ini.
Begitu pula kepada semua pengurus ranting NU di Kelurahan Bambu Apus agar bersama-sama untuk bekerjasama dalam membangun kekompakan dalam membesarkan NU ke depan. Tentu Raker diagendakan guna merumuskan agenda-agenda ke depan untuk mensyiarkan tentang kedemaian ajaran Islam kepada masyarakat.
“Kami harapkan kerja samanya dan kekompakannya dalam Raker ini untuk membangun NU ke depan. Semoga Raker yang kita laksanakan ini dapat memutuskan dan memufakatkan keputusan-keputusan program-program yang bermanfaat dalam membangun dan mensyiarkan NU ke depannya. Hanya kepada Allah SWT lah kami serahkan semoga daya dan upaya kami dalam membangun NU di di ridhoi Allah SWT,” doanya. (din)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!