Reza Artamevia Pukau Penonton Konser Musical Journey

Diterbitkan  Minggu, 03 / 03 / 2019 22:40 - Berita Ini Sudah :  283 Dilihat

KONSER REZA: Penyanyi Reza Artamevia melantunkan lagu dalam konser yang bertema “Keabadian” di Titan Canter, Bintaro, Sabtu (3/3) malam. Dalam konser tersebut Reza Artamevia membawakan sejumlah lagu hits seperti Pertama, Dia dan Keabadian

PONDOK AREN- Penyanyi Reza Artamevia memukau para penonton di Titan Center, Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, Sabtu (2/3) malam. Konsernya bertema Musical Journey Of Reza Artamevia.

Reza berduet dengan putrinya Aaliyah Massaid. Mereka menyanyikan lagu “Aku Wanita” dari Album kedua wanita kelahiran 1975 ini.

Ibu dua orang anak ini, sangat menghibur penonton yang hadir. “Saya tidak bisa tampil seperti ini, kalau tidak ada kalian,” ungkap Reza yang tampil dengan gaun warna ungu.

Konser dibuka dengan lagu getaran karya musisi malaysia. Lagu itu ada di album kedua Keabadian.

Reza menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh penonton. Tak luput kepada kedua orang tua serta anak-anaknya yang hadir. Reza juga bercerita masa kecilnya saat awal bernyanyi. Guru pertamanya ialah sang ibu, Endang Sri Wahyuni.

“Reza, kamu kalau menyanyi pakai perasaan kamu supaya lagu menjadi lebih indah`. Sejak saat itu saya berusaha menghayati semua lagu,” ungkap Reza menceritakan pesan dari ibunya saat ia berumur empat tahun.

Bahkan sang Ayah Adang Surachman Rachmat pun berpesan kalau ingin jadi penyanyi, jadilah penyanyi yang berkarakter. “Pesan ini disampaikan ayah saat saya kelas 4 Sekolah Dasar, “kenangnya sambil menyebutkan penyanyi saat itu yakni Vina Panduwinata dan lainnya.

Disaat itu dia belajar agar memiliki karakter seperti penyanyi yang disebutkan oleh ayahnya tersebut. Bahkan saat tampil dengan anaknya Aaliyah Annisa Jeffar Massaid, Raza berpesan kepada anaknya harus memiliki karakter melayani. “Jangan karena sudah jadi artis maunya dilayani, tapi kita harus melayani orang-orang yang ada disekitar kita, jangan sombong dan terus belajar untuk memperbaiki diri, “ujar pemilik nama lengkap Reza Artamevia Adriana Eka Suci.

Dia berharap melalui konser `Keabadian` agar para penggemarnya melihat ada sebuah perubahan positif dari dirinya. Meski  usianya terus bertambah.  Sempat vakum beberapa waktu.

“Saya berharap mudah-mudahan mereka (penggemar) bisa melihat bahwa dari sekian puluh tahun saya berada di blantika musik Indonesia ini ada sebuah perbedaan yang positif, mungkin saya lebih matang, terlihat lebih bagus lagi daripada yang dulu, ada kemajuan, ada perkembangan, bukan menjadi sebuah kemunduran meskipun usia saya bertambah,” ungkapnya.

Waktu dua jam berlalu. Reza menyanyikan 15 lagu seperti “satu yang tak bisa lepas”, “cinta kita”, dan “biar menjadi kenangan”.

Dia menceritakan kenapa dia mau konser di Titan Center. “Saya sering lewat sini, saat antar anak saya sekolah di sekolah Kak Seto, dan teman-teman saya pun pernah tampil disini, suatu saat saya bilang, saya harus tampil disini, seperti mereka. Alhamdulillah mimpi saya kesampaian, “cerita Reza.

Penyanyi berdarah Jawa dan Sunda ini berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya.  Dengan menyanyikan hitsnya yang kebanyakan dari lagunya merupakan karya Ahmad Dani. Bahkan Reza pun mengucapkan terima kasih kepada Ahmad Dani, dan mendoakan Ahmad Dani agar dilindungi Allah dan bisa balik ke industri musik Indonesia.

Penggemar Reza Artamevia yang hadir dalam konsernya tersebut merasa puas dan senang. Seperti diungkapkan Raina Putri.Warga Bintaro ini sangat senang dengan penampilan Reza. “Suaranya masih sama seperti awal penampilannya di dunia musik Indonesia, seksi dan keren,” ungkap Raina saat bersama ibunya.

Raina mengaku sangat tergila-gila dengan sosok Reza. “Saya sangat ngefans sama Reza, ini sangat mengobati rasa kangen kami para penggemarnya,” singkatnya. (irm)

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!