IP3L Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Diterbitkan  Minggu, 10 / 03 / 2019 22:42 - Berita Ini Sudah :  235 Dilihat


FOTO BERSAMA. Sekda Tangsel Muhamad foto bersama dengan IP3L selepas doa bersama dan santunan yatim piatu.

PONDOK AREN-Ikatan Pemuda Pemudi Parigi Lama (IP3L) Pondok Aren, menggelar doa bersama dan santunan anak yatim piatu.

Ketua IP3L Cimoy, menjelaskan, bahwa ikatan pemuda pemudi ini terbentuk sebagai sarana menggabungkan dan mengembangkan aspirasi dari masing-masing organisasi kemasyarakatan yang tergabung didalamnya.

“Ini menjadi tempat atau wadah menuangkan inspirasi dan gagasan kegiatan uang bersifat sosial dan membangun, serta menjaga solidaritas serta menjunjung tinggi keragaman dalam berorganisasi,”ungkapnya.

Bahwasanya tiap tiap organisasi itu memiliki kultur kultur yang berbeda tetapi mempunyai tujuan yang sama, melainkan memajukan dan menjaga stabilitas ke elokan suasana dalam bermasyarakat yang bernilai baik.

Kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim ini tegabung oleh organisasi dan forum yang ada di parigi lama antara lain :Karang Taruna RW.002 Parigi lama.FBR. Porkabi. Pemuda Pancasila.FFP. Majelis Hamba.DKM.Ketua RT lingkungan RW.02

“Santunan ini diberikan kepada 150 anak yatim piatu,”ungkapnya.

Sekjen Karang Taruna Pondok Aren, Asyar Fauzi, menjelaskan, doa bersama dan santunan anak yatim diisi dengan penceramah Al Habib Nabiel Bin Syaukqi Alqadry dan Ustadz Habib Ahmad Alhabsyi.

“Alhamdulillah masyarakat banyak yang hadir, baik dari kalangan ibu-ibu, bapak-bapak, anak remaja baik perempuan maupun laki-laki, bergabung dalam kegiatan ini,”ungkapnya sambil mengungkapkan kegiatan ini wajib kita dukung, dan kita kembangkan sehingga dapat membesarkan nama baik lingkungan kita.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!