Kampanye Pemenangan Prabowo Sandi di Adin’s House Ilegal

Diterbitkan  Minggu, 10 / 03 / 2019 22:42 - Berita Ini Sudah :  2624 Dilihat


KAMPANYE. Kegiatan kampanye Prabowo Sandi di Adin’s House, Villa Dago, Pamulang, Tangsel.

PAMULANG-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengungkapkan kampanye pemenangan Prabowo Sandi di Adin’s House Villa Dago, Pamulang, Kota Tangsel, Ilegal. Hal tersebut diungkapkan Ketua Bawaslu Tangsel Muhamad Acep.
Ketua Bawaslu Tangsel Muhamad Acep, menjelaskan, tidak ada kegiatan gerindra dan rumah juang yang melaporkan kegiatan tersebut ke Bawaslu Tangsel. “Kampanye pemenangan ini masuk kategori illegal, karena tidak ada pemberitahuan,”ungkapnya.
Bahkan Acep menegaskan, jika Bawaslu tahu ada kegiatan tersebut, maka akan dibubarkan. “Mereka tidak ada Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP), kegiatannya bersifat illegal,”jelasnya.
Dirinya akan menanyakan kegiatan tersebut dari partai politikkah atau relawan. “Kalau kegiatan relawan, akan kita liat  Laporan Penerimaan dan Pengeluaran dana Kampanye (LPPDK) Tangsel di badan pemenangan Prabowo Sandi, atau kegiatan partai politik. Jika partai politik akan kita liat ada tidaknya kegiatan tersebut,”ucapnya.
Bawaslu mengungkapkan sulitnya mengendalikan relawan,karena tidak pernah mendaftarkan diri kepada KPU  atau Badan Pemenangan. “Untuk itu kita akan memanggil mereka untuk menanyakan kegiatan tersebut,”singkatnya.
Sementara itu, Sekjen DPC Partai Gerindra Tangsel Yudi B Wibowo, menjelaskan, kegiatan tersebut bukan merupakan kegiatan gerindra maupun tim.”Kita belum ada kampanye, bahkan tidak ada koordinasi juga dengan partai maupun tim pemenangan terkait kegiatan tersebut,”singkatnya.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!