Karang Taruna Pondok Aren Ingin Kembangkan Organisasi


Lantik Kepengurusan Karang Taruna Pondok Kacang Timur

Diterbitkan  Rabu, 13 / 03 / 2019 21:07 - Berita Ini Sudah :  278 Dilihat

PONDOK AREN-Karang Taruna Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel terus meningkatkan kepengurusan anggotanya dengan berbagai kegiatan.

Sekretaris Kelurahan Pondok Kacang Timur, Ade Helmi Firmansah sangat mendukung dengan keberadaan karang taruna Pondok Aren, khususnya karang taruna Pondok Kacang Timur.

“Saya berharap, karang taruna ini ada hingga tingkat RW dan RT. Karena Karang Taruna merupakan wadah organisasi dan ujung tombak generasi muda dalam mengisi nilai-nilai sosial dan meningkatkan sumber daya manusia yang ada di Pondok Kacang Timur,”ungkapnya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Pondok Aren, Wahyu Sarifuddin saat hadir di pembentukan Karang Taruna Pondok Kacang Timur, mengungkapkan, bahwa organisasi ini akan terus di kembangkan dan di arahkan sesuai program kerja karang taruna. Tentunya organisasi karang taruna ini memang sangat membantu masyarakat dan perangkat yang ada di lapisan masyarakat. Dalam menanggulangi kesenjangan sosial.

Ari Sopianto Selaku bidang Organisasi Karang Taruna Kecamatan Pondok Aren mengatakan, pemuda terus bersinergi dalam karang taruna untuk melakukan pembentukan karang taruna sampai dengan tingkat RT yang ada di kecamatan Pondok Aren.

“Dengan adanya Karang Taruna kami yakin seluruh pemuda khususnya wilayah Pondok Aren akan lebih peduli lagi terhadap lingkungan sekitar dalam kegiatan sosial, akan lebih kreatif lagi dalam mengembangkan pemikiran-pemikiran positif & kritis dalam berbuat kebaikan. Karang Taruna harus selalu aktif dalam segala kegiatan positif yang ada di lingkungan sekitar, Karang Taruna adalah wadah terbaik anak muda,”ungkapnya.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!