Karang Taruna RW 07 Parigi Lama Resmi Dibentuk

Diterbitkan  Kamis, 14 / 03 / 2019 22:16 - Berita Ini Sudah :  216 Dilihat

PONDOK AREN-Karang Taruna Kecamatan Pondok Aren resmi membentuk karang taruna RW 07 Parigi Lama, Kecamatan pondok Aren,Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (14/3).

Ketua Panitia penyelenggara musyawarah pembentukan Karang Taruna RW 07 Asyar Fauzi, menjelaskan, karang taruna RW 07 ini sudah lama vakum dari kepengurusan yang lama periode 2012-2015.Karena lama vakum, akhirnya pemuda Parigi Lama khususnya di RW 07 memulai membangkitkan kembali agar terciptanya persatuan antar pemuda diwilayah Parigi Lama ini.

“Kami sempat memyayangkan mereka berhenti. Maka itu kami berusaha mempersatukan kembali mereka dengan kepengurusan baru. Kami ingin mempersatukan pemuda pemudi sehingga bisa berkomunikasi dengan baik dan mengisi kegiatan dan melakukan aktifitas sosial untuk lingkungan Parigi Lama,”ungkapnya.

Dia mengatakan, dengan membangkitkan kembali karang taruna ini dari mulai tingkat RT 04 hingga RW 07, maka tercipta pengurusan karang taruna baru masa bakti tiga tahun kedepan. “Proses pembentukan ini sangat panjang dan perlu  pemahaman dan perjuangan dalam mempersatukan persepsi dan pendapat untuk mencapai satu tujuan bersama,”singkatnya.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!