Airin : Peringatan Isra Miraj Menjadi Ajang Silaturahmi

Diterbitkan  Rabu, 03 / 04 / 2019 21:53 - Berita Ini Sudah :  458 Dilihat

PERINGATAN. Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat sambutan dalam pelaksanaan Isra Miraj di Masjid At Taqwa, Pamulang.

PAMULANG-Peringatan Isra Miraj untuk meningkatkan silaturahmi antar umat. Hal tersebut diungkapkan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat memberikan sambutan di di Masjid At Taqwa, Kelurahan Pondokbenda, Kecamatan Pamulang, Rabu (3/4).

“Saya hadir untuk memperingati Isra Miraj yang diadakan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Majelis Taklim At Taqwa,”ungkapnya.

Peringatan Isra Miraj merupakan perintah sebagai umat muslim untuk melaksanakan solat lima waktu. Peringatan hari besar islam ini, sebagai koreksi diri. Apakah sudah menjalankan solat lima waktu tepat waktu, berapa banyak ibadah sunah yang dijalankan. ”Adanya isra miraj ini, sebagai momentum setiap tahun memperbaiki diri untuk menaati perintah Allah SWT,” jelasnya sambil mengatakan peringatan Isra Miraj sebagai ajang berkumpul di masjid untuk memperat silaturahmi baik habluminallah dan habluminannas.

Hidup hanya sesaat, lanjutnya, tentunya keinginan untuk bisa bahagia dunia dan akhirat menjadi dambaan. ”Kami (Pemerintah-red) terus mendukung kegiatan yang bisa menjadikan masyrakat menjadi religius. Sesuai dengan moto Kota Tangsel, selain cerdas dan modern. Menjamin kebebasan beragama bagi masyarakatnya,” jelasnya.

Salah satu warga Pamulang, Andi Rahmat mengatakan dengan isra miraj ini, bisa meningkatkan iman dan taqwa. ”Semoga kita terus diberikan keberkahan dan keridhaan Allah SWT, untuk terus meningkatkan keimanan dan selalu mensyukuri rejeki yang diberikan,” singkatnya.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!