Turnamen Mini U 45


Lurah Pondok Aren Ajak Sekda Main Bola

Diterbitkan  Rabu, 03 / 04 / 2019 21:53 - Berita Ini Sudah :  422 Dilihat

FOTO BERSAMA. Sekda Tangsel Muhamad bersama Lurah Pondok Aren Murtado, bersama dengan pemenang lomba u 45.

PONDOK AREN-Lurah Pondok Aren Murtado mengajak Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhamad bermain bola yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola, Palem Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, Rabu (3/4).

Meski diguyur hujan tidak menyurutkan semangat Sekda Tangsel untuk terus bermain bola bersama sejumlah lurah.

“Ciri dari Negara maju di antaranya ditandai dengan kemajuan prestasi disetiap cabang olahraga terutama di Sepak Bola,”kata Muhamad saat bermain turnamen u 45.

Muhamad juga  memerintahkan agar setiap Camat di wilayahnya menggelar turnamen sepak bola, minimal setahun sekali. Ini bertujuan agar bibit-bibit potensial sepak bola bermunculan.

“Setiap camat harus bisa menggelar pertandingan sepak bola setahun sekali di kecamatannya dan kelurahan Itu penting untuk meningkatkan kualitas pemain,” kata Muhamad juga sebagai ketua cabang PSSI Tangsel.

Tidak hanya itu, dia juga meminta para lurah dapat membangun lapangan sepak bola yang memenuhi standar. Sebab, sarana olahraga merupakan sarana untuk rekreasi bagi masyarakat setempat.

“Mudah mudahan nantinya, setiap kelurahan memiliki lapangan sepak. Sementara bisa memanfaatkan lahan pengembang yang belum dibangun, yang penting dimanfaatkan dan dirawat, “ujarnya

Dalam kesempatan itu Sekda juga didaulat untuk menyerahkan piala kepada juara pertama kepada kesebelasan Oscar Famili dan juara dua yakni kesebelasan Viola FC sedangkan juara harapan diberikan langsung hadiah masing-masing satu buah bola dari lurah Pondok Aren.

Lurah Pondok Aren Murtado mengatakan, sepakbola bukan hanya sekedar olahraga yang memberikan manfaat kesehatan. Sepakbola juga merupakan hiburan yang digandrungi oleh masyarakat tanpa mengenal batasan usia.

“Melihat potensi masyarakat di Pondok Aren, Kami menggelar turnament untuk usia 45 tahun dilaksanakan satu hari dan pesertanya kami batasi untuk empat kesebelasan dan dibuka oleh pak Sekda, “katanya.

Murtado menuturkan, tournament mini sepak bola U 45, kata dia merupakan program kerja dalam rangkaian 100 hari saya menjabat lurah di Pondok Aren dibidang olahraga

“Kegiatan ini, merupakan agenda kerja dalam rangka menciptakan sarana olahraga untuk warga. Dan Insya Allah, pada hari Minggu 7 April 2019, Kami akan menggelar gerak jalan sehat bersama masyarakat Pondok Aren, “pungkasnya.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!