Deklarasi Relawan Bejo Dihadiri Rano Karno

Diterbitkan  Minggu, 07 / 04 / 2019 23:14 - Berita Ini Sudah :  391 Dilihat


PAMULANG-Mantan Gubernur Banten, Rano Karno, sebagai Caleg DPR RI Dapil Banten III, meminta elemen kader partai pendukung Pasangan Calon (Paslon) presiden dan wakil presiden, 01 kerja keras. Optimis Paslon 01 menang melanjutkan satu periode lagi.
Hal itu diungkapkan ketika Relawan Bela Jokowi (Bejo) Kota Tangsel yang mendeklarasikan dukungan paslon 01 Jokowi–Ma’ruf Amin bertempat di Kampung Jokowi, Komplek Reni Jaya, Jalan Bratasena X U5 No. 8 RT 006/014, Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangsel, Sabtu (06/04).
Pada deklarasi itu, para mendukung mengucapkan dukungannya bahwa “Kami Relawan Bersatu. Siap Sukseskan Pemilu Tanggal 17 April 2019 Untuk Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin 1 Periode Lagi”. Diucapakan secara bersama-sama oleh para relawan.
Rano Karno di hadapan Relawan Bejo menegaskan agar semua relawan dan para kader partai pengusung, bisa mensosialisasikan kepada mayarakat secara masif. Butuh kerja keras pada menit-menit terakhir sehingga kemenangan dapat diraih.
“Karena itu saya harapkan relawan Bejo dan lainnya terus sosialisasikan ke tengah masyarakat agar beramai–ramai memilih paslon 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, disaat pencoblosan nanti, “katanya.
Dirinya menegaskan. Tinggal di Jakarta, KTP Jakarta tapi rela turun ke Banten. Ini semata-mata untuk kemenangan Paslon 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. Kinerjanya nyata untuk Indonesia jaya. Pemain Sidoel Anak Sekolahan ini pun optimis Tangerang Raya menang.
“Untuk wilayah Tangerang Raya meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan diperkirakan kita meraih kemenangan dan juga ditambah wilayah Cilegon, “tukasnya.
Ketua Umum Bejo Bambang Winasis diwakili Gede Raka selaku Wakil Ketum Bejo, usai acara, meminta relawan bergerak meraih dukungan masyarakat untuk Paslon nomor urut 01 dengan cara-cara yang baik dan tidak perlu menjelekkan pasangan calon lain.
“Kita menangkan Jokowi-Ma’aruf dengan cara-cara yang baik. Program kerja Bejo untuk memenangkan Jokowi juga baik-baik,”pesannya.
Turut hadir Caleg DPRD Tangsel nomor urut 3, Dapil 2 Pamulang asal Partai Golkar, Gusdarti Ilyas penyampaian Relawan Bejo kerkeinginan dan berharap agar kemenangan dapat diraih pada 17 April 2019 mendatang. Sehingga dua periode dapat tercapai. Tentu langkah yang dilakukan, berupaya mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya sesuai konstitusional.
“Sejak awal kita bukan fokus pada partai saja. Tapi bagaimana komitmen untuk kemenangan 01. Maka dari itu kami juga mengajak masyarakat untuk menjalankan hak konstitusi sebagai hak pilih, jangan golput,” ujarnya. (din).

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!