DPU Gelar Bimtek Hukum Kontrak Kerja Konstruksi

Diterbitkan  Kamis, 11 / 04 / 2019 21:41 - Berita Ini Sudah :  448 Dilihat

SERPONG-Sebagai upaya dalam peningkatan sumber daya manusia (SDM) pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel), Dinas Pekerjaan Umum (DPU) gelar bimbingan teknis hukum kontrak kerja konstruksi di Hotel Grand Zury, Serpong.

Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangsel Aries Kurniawan mengatakan, dalam pelaksanaan pekerjaan konstruksi yang tertib administrasi, tertib prosedur, transparan, handal, berkualitas dan dapat dipertanggung jawabkan sebagi bentuk tolak ukur kinerja pelaksanaan pembangunan sarana dan prasarana di lingkungan Kota Tangsel.

“Pemerintah sebagai pengguna jasa dituntut mampu dalam melaksanakan pengawasan, pembinaan dan menciptakan harmonisasi konstruksi yang baik agar dapat menciptakan infrastruktur yang berkualitas dari segi fisik maupun tertib administrasi,” katanya.

Menurutnya, bimtek Hukum Kontrak Kerja Konstruksi diselenggarakan dengan maksud meningkatkan pemahaman dan kemampuan sumber daya manusia (SDM) dalam pelaksanaan pengadaan barang jasa konstruksi untuk memajukan pembangunan sarana dan prasarana utamanya bagi pegawai di lingkup Pemkot Tangsel.

“Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kepatuhan sesuai dengan ketentuan peraturan dan perundang – undangan,” ujarnya.

Pada kegiatan ini Aries berpesan  agar para peserta dapat menyerap semua informasi dari narasumber. Tidak segan untuk bertanya, dan berdiskusi untuk mencari solusi dan pemikiran untuk memajukan infrastruktur di Kota Tangsel sejalan dengan cita-cita untuk mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik.(irm)

 

BINTEK. Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangse

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!