BSD Gelar Genflix Skate Competition 2019


Lahirkan Skater Handal

Diterbitkan  Minggu, 14 / 04 / 2019 21:34 - Berita Ini Sudah :  357 Dilihat

BSD-Setelah diresmikan tahun 2017 lalu, BSD Xtreme Park kembali menggelar acara “Genflix Skate Competition” di salah satu wahananya yakni Skate Park.

Acara ini merupakan hasil kerja sama antara BSD Xtreme Park dan Genflix Indonesia. Genflix merupakan layanan aplikasi streaming yang terus berinovasi dan berevolusi. Genflix bermaksud menggandeng BSD Xtreme Park yang sudah memiliki beberapa komunitas dengan tujuan untuk membentuk konten dan pelanggan khususnya di bidang olahraga ekstrim.

Genflix Skate Competition ini terdiri dari 4 category: Beginner, Open Class, Under 15 dan Best Trick. Para peserta akan berkompetisi untuk memperebutkan juara 1, 2 dan 3, dimana juara 1 akan mendapatkan hadiah 2 juta rupiah, juara 2 akan mendapatkan hadiah 1 juta rupiah dan juara 3 akan mendapatkan hadiah 500 ribu rupiah pada masing-masing kategori. Khusus untuk kategori Best Trick hanya akan ada satu pemenang dengan hadiah 1,5 juta rupiah.

Dalam kompetisi ini, Genflix dan BSD Xtreme Park juga menghadirkan bintang tamu yaitu atlit Skateboard Asian Games 2018, Pevi Permana yang memberikan  coaching clinic dan demo skateboard.

Herry Santoso, Digital Ventures & Emerging Business Group Division Head Sinar Mas Land mengatakan, BSD Extreme Park dengan fasilitas lengkap dan bertaraf internasional sangat siap untuk menggelar acara bergengsi Genflix Skate Competition ini. Diharapkan dari acara ini akan lahir skaters-skaters handal yang dapat mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia.

“Kami dari Sinar Mas Land selalu mendukung kegiatan positif untuk masyarakat di BSD City dan sekitarnya. Kami bangga bisa memfasilitasi dan menyaksikan bakat-bakat para peserta yang dengan antusias berkumpul, berlatih dan berkompetisi. Semoga acara ini diadakan setiap tahunnya dan semakin meriah,” papar Herry.

Sementara itu, Pavi Permana yang meriah medali perunggu di ajang Asian Games 2018 mengapresiasi kompetisi yang diadakan oleh BSD Extreme Park, dirinya berharap akan muncul bibit-bibit skater muda untuk berkiprah di ajang bergengsi skateboard internasional.(irm)

 

LOMBA. BSD Xtreme Park kembali menggelar acara “Genflix Skate Competition” di salah satu wahananya yakni Skate Park

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!