Persitangsel Junior Juara Piala Kemenpora U-14

Diterbitkan  Minggu, 28 / 04 / 2019 20:54 - Berita Ini Sudah :  257 Dilihat

CIPUTAT-Persitangsel Junior dan Putra Ralin menjadi wakil Kota Tangsel ke Piala Kemenpora U-14 tingkat Banten. Persitangsel Junior kampiun, sedangkan Putra Ralin menjadi runner up di penyisihan tingkat Kota Tangsel.

Piala Kemenpora U-14 tingkat Kota Tangsel digelar di Stadion Mini Ciputat pada 27-28 April. Sebanyak 12 Sekolah Sepakbola (SSB) berpartisipasi.

Dari 12 SSB yang menjadi peserta itu dibagi menjadi empat grup. Dari masing-masing grup, satu tim terbaik berhak lolos ke babak semifinal.

Pada Minggu (28/4), babak semifinal digelar. Hasilnya, Putra Ralin mampu mengatasi Bintang Rempas 2-0, dan Persitangsel Junior mengalahkan Serpong Jaya 3-0.

Putra Ralin dari Pondok Cabe Udik, Pamulang pun bertemu Persitangsel Junior di final. Persitangsel Junior yang diarsiteki Rozi ini mampu unggul 4-0.

“Dari 12 tim peserta ini, hanya dua tim yang berhak tampil di Piala Kemenpora U-14 tingkat Banten yakni, Persitangsel Junior serta Putra Ralin,” ucap Zainal Anwar, koordinator wilayah Banten Piala Kemenpora U-14.

Zainal menambahkan, untuk tingkat Banten bakal dilangsungkan pada Juli mendatang. “Jadi para pemain Putra Ralin dan Persitangsel Junior sudah harus mempersiapkan diri,” jelasnya.

Piala Kemenpora U-14 tingkat Kota Tangsel dibuka langsung Ketua Askot PSSI Tangsel H Muhamad pada Sabtu (27/4). Sedangkan, kemarin, Kasie Sarana dan Infrastruktur Dispora Tangsel, Endang Herwantono menutup langsung kegiatan tersebut.

“Semoga di tahun mendatang, pesertanya tak hanya 12 tapi banyak. Karena di Kota Tangsel ini sangat banyak SSB,” paparnya.(din)

 

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!