Rayakan HUT ke 3, Komunitas PEA Santuini Anak Yatim

Diterbitkan  Senin, 29 / 04 / 2019 21:33 - Berita Ini Sudah :  236 Dilihat

SERPONG-Komunitas Persahabatan Enjoy dan Asik (PAE) yang ada di Kota Tangsel, kembali menggelar kegiatan rutin santunan anak yatim. Bertepatan dengan perayaan hari lahir ke 3 tahun komunitas .
Sebanyak 100 anak yatim yang ada di Kota Tangsel, mendapatkan santunan. kegiatan digelar di Aula Jaletreng, Taman Kota, Serpong dihadiri oleh puluhan anggota komunitas PAE.
Kegiatan santunan terhadap anak yatim, menjadi fokus utama kegiatan sosial selama ini. Sejak awal berdirinya komunitas itu tiga tahun itu, mereka fokus memberi santunan kepada anak yatim di Kota Tangsel.
Ketua Komunitas PEA Kota Tangsel, Boy Nurdin, mengatakan kegiatan ini sudah menjadi agenda setiap tahun, terutama dalam setiap kali merayakan Hari Raya Anak Yatim.
“Dengan mengucap syukur Alhamdulillah kegiatan ini akan terus berjalan, karena ini sudah menjadi agenda tahunan, bahwa setiap Hari Raya Anak yatim kita akan adakan acara santunan,” ungkapnya.
Didukung penuh oleh donatur tetap dan juga partisipasi para anggota komunitas PEA. “Dari luar pun ada bantuan yang masuk, untuk sama-sama berbagi,” ungkapnya.
Tujuan diadakannya acara, untuk memtovasi masyarakat luas, agar sama-sama memiliki rasa peduli yang tinggi kepada anak-anak yatim di sekitarnya.
“Karena mereka adalah tanggung jawab kita bersama. Dan tidak ada harapan apapun bagi kami selain ridho Allah agar kegiatan kami terus berjalan,” paparnya.
Wakil Ketua PEA, Rahmat, mengatakan ke depan PEA akan mencoba melakukan beberapa kegiatan sosial lain, yang juga akan melibatkan banyak masyarakat agar berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
“Kita sudah dua tahun bersama, dan PEA terus berkembang, ke depan akan banyak lagi kegiatan yang akan kita buat, untuk menunjukan kontribusi besar kita bagi Kota Tangsel ini,” pungkasnya. (dra).

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!