Puncak Acara HUT ke-12 Ciputat Timur Bakal Meriah

Diterbitkan  Kamis, 02 / 05 / 2019 20:53 - Berita Ini Sudah :  194 Dilihat

 

CIPUTAT TIMUR-Kecamatan Ciputat Timur peringati HUT ke-12. Rangkain kegiatan telah digulirkan. Sejak beberapa waktu lalu. Seperti volly dan mini soccer. Puncak acara pada Jumat-Sabtu (3-4/5) di halaman Kantor Kecamatan Ciputat Timur.

Pelaksana tugas (Plt), Ciputat Timur, Widodo Hari Lusinto menyampaikan, dalam rangka memperingati HUT ke-12 Kecamatan Ciputat Timur akan dilaksanakn berbagai kegiatan. Di antaranya, lomba kasidah. Untuk menambah keimanan dan ketaqwaan masyarakat, juga menghadirkan mubaligh. Acaranya, tabligh akbar.

“Alhamdulillah dalam rangkain acara HUT yang ke dua belas kami juga akan menghadirkan Ustad Solmed. Acara pada Jumat, pagi  hingga selesai,” katanya.

Adapun pada esok harinya, Sabtu digelar jalan santai dan bazaar serta hiburan. Jalan santai dimulai pukul 06.30 WIB. Melibatkan seluruh masyarakat Ciputat Timur. Keterlibatan mereka dalam merayakan HUT Kecamatan Ciputat Timur ini membuktikan kepedulian mereka terhadap lingkungan sendiri.

“Kami mengajak masyarakat Ciputat Timur dalam meramaikan kegiatan ini. Ada jalan santai yang akan menandai puncak acara dilanjut dengan pembagian doorprize,” terangnya.

Tak lupa turut menghadirkan festival budaya. Penyanyi kondang campursai Sony Joss bakal meramaikan acara puncak ulang tahun.

Adapun mini soccer pada grup A terdiri dari Polsek Ciputat, Kelurahan Cirendeu, Rempoa dan Rengas. Pada Grub B meliputi Kecamatan Ciputat Timur, Kelurahan Pondok Ranji, Pisangan dan Kelurahan Cempaka Putih.

Final Mini Soccer antara Polsek Ciputat FC dan Kelurahan Pondok Ranji FC berlangsung pada (25/4). Adu pinalti terjadi. Polsek Ciputat unggul. Juara pertama direbut Polsek Ciputat. Juara Kedua Kelurahan Pondok Ranji. Juara ketiga atau bersama Cempaka Putih dan Rempoa. (din)

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!