Wisuda Tahfidz Al Qur’aniyah

Diterbitkan  Selasa, 07 / 05 / 2019 21:00 - Berita Ini Sudah :  3006 Dilihat


PONDOK AREN-Wisuda Tahfidz III Pondok Pesantren Al-Qur`aniyah digelar. Acara berlangsung di Aula Ponpes Al Qur’aniyah Jalan Panti Asuhan Kelurahan Jurangmangu Pondok Aren baru-baru ini.
Disaksikan Pimpinan Ponpes Al-Qur`uraniyah, Kh. Sobron Zayyan, Ketua Lembaga Tahfidz Ponpes Al-Qur`aniyah, Ansorudin. Serta para dewan guru, dan para wisudawan. Wisuda Tahfidz III Santri Takhassus ini untuk golongan 5, 10, 15, 25, dan 30 juz. Mereka bersuka cita dalam acara wisuda.
Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, turut hadir dalam wisuda itu, dirinya mengapresiasi para siswa yang diwisuda. Tentu ini satu kebanggaan di mana era modern dewasa ini harus dapat bersiang dengan dan jangan pernah meninggalkan tradisi membaca Al Quran. Apresiasi mengapresiasi Ponpes Al-Qur`aniyah yang telah berhasil mencetak 73 para penghafal Al-Qur`an.
“Semoga para huffazh kelak menjadi generasi qur`ani dan menjadi pendakwah Islam yang handal. Mereka adalah anak-anak terbaik dan mudah-mudahan terus menebar cahaya al Quran di tengah masyarakat,” harapnya.
Dirinya berharap generasi muda ke depan akan terus tumbuh mendalami ilmu Al Quran di tengah gempuran budaya yang semakin berkembang. Para orangtua pun diajak agar selalu berdoa supaya anak keturunanya menjadi cinta terhadap Kalam Ilahi yang bermanfaat baik untuk diri sendiri, orangtua dan Umat Islam.
“Wujudkan keluarga Qurani agar kecintaan terhadap Al Quran terus tumbuh dan tidak pernah pudar. Paling penting terus membacanya dan mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” pesannya.
Acara Wisuda Tahfid Ponpes Al-Qur`aniyah ini juga diisi dengan ujian langsung dan penampilan para huffadz Al-Qur`an. (din).

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!