Karang Taruna Jurang Mangu Timur Bagi-bagi Takjil

Diterbitkan  Minggu, 12 / 05 / 2019 21:47 - Berita Ini Sudah :  217 Dilihat

PONDOK AREN-Karang taruna Jurang Mangu Timur, Pondok Aren berbagi takjil di Jalan Raca Ceger dan buka puasa bersama yang diselenggarakan di RT 04/02 Jurang Mangu Timur, Pondok Aren.

Ketua Karang taruna RW 02 Kelurahan Jurang Mangu Timur, Abdul Ghoni menjelaskan, dalam rangka mengisi bulan suci Ramadan, Karang taruna Jurang Mangu dari berbagai RT dan RW menggelar rangkaian kegiatan, yakni pembagian takjil yang diselenggarakan pengurus karang taruna RT 01.02.03 Jurang Mangu Timur, dan buka puasa bersama yang diselenggarakan di RT 04/2 bekerjasama dengan mahasiswa/I STAN.

Abdul Ghoni menjelaskan, di bulan Ramadan yang penuh berkah dan berlimpah ini, ada banyak kegiatan positif yang dapat dilaksanakan, tidak hanya berbagi takjil untuk para pengguna jalan dan warga namun karang taruna pun mengadakan pesantren kilat anak-anak di TPA Musholla Al-Mujahiddin.

“Kami bersama-sama dengan teman-teman karang taruna, menggelar kegiatan untuk masyarakat. Semoga kegiatan ini mendapatkan keberkahan baik untuk kami juga masyarakat yang turut kebagian takjil untuk berbuka puasa,” katanya.

Sekjen Karang taruna Pondok Aren, Asyar Fauzi, menjelaskan, kegiatan ini untuk menjalin kebersamaan sesame muslim dengan mengharap keberkahan dan keridhoan Allah SWT. “Kita ingin membentuk sebuah mental sosial bagi pengurus karang taruna dengan sesama manusia,”ungkapnya.

Tidak hanya itu, kegiatan takji, buka puasa bersama dan pesantren kilat dilakukan untuk memperkuat silatuhrami antar pengurus karang taruna di RW 02. “Kita ingin menjalin kekompakan antar pengurus,”singkatnya.(irm)

 

BAGI-BAGI. Karang taruna Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, bagi -bagi takjil di Jalan Raya Ceger.

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!