FBR Deklarasi Tolak Gerakan People Power

Diterbitkan  Rabu, 15 / 05 / 2019 22:21 - Berita Ini Sudah :  175 Dilihat

TOLAK PEOPEL POWER, FBR Kota Tangael mendeklrasikan diri dan mengajak masyarakat tolak People Power, di kawasan Ciputat, kemarin.

CIPUTAT-Isu akan adanya gerakan People Power pada 22 Mei mendapatkan respon dari masyarakat. Berbagai kalangan menolak gerakan digaungkan Amin Rais itu. Beberapa organisasi masyarakat pun menentang. Penolakan juga meluas ke Kota Tangsel.

Salah satu ormas menyuarakan penolakan gerakan tersebut, Forum Betawi Rempug (FBR) Kota Tangsel. Pihaknya menilai gerakan itu sangat tidak wajar.

FBR Tangsel menggelar deklarasi penolakan kegiatan dengan dalih dugaan sejumlah kecurangan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Selain mendeklarasikan, para kader FBR terlihat turun jalan mengajak masyarakat yang melintas agar sama-sama menolak adanya gerakan People Power.

“Yang sudah terjadi sudahlah. Kita semua sudah sama-sama melakukan Pilpres (Pemilihan Presiden) dan terlaksana dengan baik, dengan transparansi dengan demokratis dan jujur adil,” kata Panglima FBR Tangerang Selatan, Daeng Feri di kawasan Ciputat, kemarin.

Feri mengajak masyarakat untuk kembali pada kegiatannya masing-masing dibandingkan mengikuti people power.

People power, kata Feri, juga dinilai menguntungkan pihak tertentu. Hanya akan menghasil perpecahan bangsa kedepan. Sehingga, gerakan tersebut dianggap merugikan bangsa.

“Jangan lagi memprovokasi kepada masyarakat bahwa ini mengadakan people power yang notabenenya menguntungkan satu pihak. Kita mengecam kegiatan people power demi keutuhan, keamaman dan ketertiban NKR,” terangnya.

Isu people power kerap digaungkan politisi Amien Rais dan Egi Sudjana terkait dugaan kecurangan Pemilu 2019. (dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!