Pengurus Komisi Lansia Tangsel Dilantik

Diterbitkan  Kamis, 16 / 05 / 2019 21:21 - Berita Ini Sudah :  286 Dilihat

SERPONG-Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany melantik kepengurusan Komisi daerah lanjut usia (Lansia) Kota Tangsel periode 2018-2021, kemarin.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengatakan, selamat kepada pengurus yang baru. Karena ini merupakan amanah, dan amanah bisa bermanfaat untuk anggotanya. “Lanjutkan untuk lebih baik lagi, saya selalu berdoa, bisa sama-sama seperti bapak ibu semua, bisa sehat dan panjang umur,”ungkapnya.

Kepala Dinas Sosial Kota Tangsel, Wahyunoto Lukman menjelaskan, seiring Tangsel sebagai kota layak huni yang salah satu indikator pembangunan yakni angka harapan hidup 72 tahun. Maka pertumbuhan lansia perlu didukung dengan menciptakan lingkungan ramah lansia dan program yang mendukung kreatifitas serta produktifitas lansia untuk hidup sehat dan mandiri.

Untuk itu pelantikan dan rapat ini perlu dilakukan, agar terstruktur dan mempunyai program kegiatan yang tepat sasaran dan untuk masyarakat Tangsel. “Kita akan membuat atau membackup dengan program perlindungan sosial berupa jaminan sosial asistensi lansia, seperti ada lansia yang terlantar dan sebagainya bisa masuk di program tersebut,”singkatnya.(irm)

 

PELANTIKAN. Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany foto bersama selepas pelantikan lansia Tangsel

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!