Polres Bagikan 1.000 Paket Sembako

Diterbitkan  Kamis, 16 / 05 / 2019 21:20 - Berita Ini Sudah :  197 Dilihat

PAMULANG-Polres Tangsel membagikan paket sembako. Sebanyak 1.000 paket sembako disebar. Bersamaan pemeriksaan kesehatan gratis. Kagiatan bakti sosial tersebut digelar di Lapangan Pamulang, Kamis (16/5).

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan menyampaikan, ada sebanyak 1.000 paket sembako yang dibagikan di wilayah hukum polres. Kota Tangsel dan kabupaten Tangerang. Meliputi 12 kecamatan. Pembagian ini ingin berbagai kepada masyarakat di bulan Ramadan.

“Tujuanya semata-mata ingin berbagai kepada masyarakat, khususnya wilayah hukum Polres Tangsel yang meliputi dua belas kecamatan. Kami berikan paket kepada mereka dan juga menyediakan layanan kesehatan gratis,” ujarnya.

Tentu selain membantu kepada masyarakat juga berupaya agar hubungan masyarakat dengan kepolisian Tangsel semakin erat. Mayarakat diajak untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban sebab keamanan dan ketertiban bagian dari kebutuhan semua orang.

“Untuk mempertegas hubungan ma­sya­rakat dan Polres Tangsel serta diharapkan masyarakat dapat menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan,” ucapnya.

Turut hadir Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Camat Pamulang Deden Juardi, Kajari Tangsel Bima Suprayoga, para Kapolsek di wilayah hukum Polres Tangsel, para kasat dan jajaran yang ada di bawahnya turut serta mensukseskan acara itu.

Masyarakat datang dari berbagai kecamatan sudah membawa kupon dan langsung ditukarkan dengan paket sembako. Mayatakat dengan tertib mengantri hingga memperoleh satu paket yang telah disediakan di dalam truk. Warga begitu antusias merima paket.

Baik kaum perempuan, kaum laki-laki kakek dan keluarga penerima merasa bersyukur di saat Ramadan jelang lebaran yang biasa harga kebutuhan pokok melonjak tinggi. Dengan adanya kegiatan Polres ini dapat meringankan beban kebutuhan belanja.(din)

 

BAGI SEMBAKO. Warga antre saat pembagian sembako yang dilakukan Polres Tangsel di Lapangan Pamulang, Kamis (16/5).

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!