Airin: Tidak Ada Pembahasan Kursi Menteri di Pertemuan Bogor

Diterbitkan  Jumat, 17 / 05 / 2019 20:32 - Berita Ini Sudah :  176 Dilihat

CIPUTAT- WalikotaTangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany hadir dalam pertemuan sejumlah kepala daerah di Bogor, Rabu lalu. Atas undangan Walikota Bogor, Bima Arya pertemuan digelar. Yeni Wahid, putri Gus Dur dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir di tengah para kepala daerah.

Disebutkan Airin, tidak ada pembahasa pembagian kursi menteri dalam pertemuan itu. Adanya membahas menuju Indonesia damai pasca pelaksanaan pemilu 2019.

“Kita berkumpul, kita peduli terhadap bangsa dan Negara ini. Saya hadir sebagai ketua APEKSI mewakili teman-teman walikota, dengan berkumpulnya kita untuk kedamaian. Suasana demokrasi di Indonesia kita tentu berharap demokrasi ada untuk Indonesia lebih baik lagi,” tutur Airin.

“Tidak, kita bahas mienya rasanya apa, makanannya apa, yang ringan-ringan saja pembahasannya,” kata ibu dua anak ini saat ditanya apakah membahas posisi kursi menteri untuk Kabinet mendatang.

Airin menegaskan kembali bahwa pertemuan adalah untuk membahas situasi Indonesia pasca Pelaksanaan Pemilu 2019. Tidak ada pembicaraan tentang bagi-bagi kursi menteri.

Seperti diketahui bersama Airin hadir dalam diskusi dan buka bersama di Museum Kepresidenan Balai Kirti, Bogor, Jawa Barat. Airin hadir selaku Ketua APEKSI. Walikota Bogor Bima Arya selaku penggagas acara pertemuan. Delapan kepala daerah serta dua tokoh muda nasional diundang.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur NTB Zulkiflimansyah, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak. Hadir juga Direktur Wahid Foundation Yenny Wahid dan Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, AHY. (irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!