PT Feelbuy Indonesia Berikan Santunan & Sembako untuk Warga Ciater

Diterbitkan  Minggu, 19 / 05 / 2019 21:24 - Berita Ini Sudah :  284 Dilihat

BERBAGI. PT Feelbuy Indonesia memberikan santunan dan sembako kepada warga Ciater, Serpong.

SERPONG-PT Feelbuy Indonesia yang merupakan distributor lock&lock yang berada di Ciater, Serpong, memberikan santunan dan sembako kepada warga Ciater, Serpong, Tangsel. Santunan sembako yang dilakukan setiap menjelang lebaran tersebut, juga dibarengi dengan pemberian beasiswa serta peralatan sekolah bagi anak yatim berprestasi di wilayah yang sama. Hadir dalam kesempatan tersebut, Lurah Ciater Ayadih dan Kapolsek Serpong  ST.Luckyto.

Berbeda pada tahun-tahun sebelumnya, kali ini PT Feelbuy menghadirkan penceramah asal Korea, Ustadz Ali. Dalam tausiahnya beliau mengatakan bahwa apa yang dilakukan PT Feelbuy saat ini merupakan wujud harmonisasi antara perusahaan, para pekerja juga masyarakat sekitar sebagaimana ada di dalam Al Quran.

Tahun ini PT. Feelbuy membagikan 120 paket sembako untuk warga, dan 12 bingkisan lebaran, perlengkapan sekolah dan uang tunai sebagai bantuan beasiswa sekolah untuk anak-anak yatim di Ciater.

“Bantuan ini sudah kami lakukan sejak tahun 2009 lalu, dan jumlah penerima santunan pun terus kami tingkatan. Khususnya untuk beasiswa sekolah, karena kami sangat konsern pada masalah pendidikan, untuk itu kami komitmen memberikan bantuan beasiswa mulai dari Sekolah Dasar hingga anak tersebut lulus SMA,” tutur Yu Joo Wan, Presiden Direktur PT. Feelbuy Indonesia.

Yu Joo Wan berharap agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga Ciater. “Khususnya beasiswa karena pendidikan sangat penting bagi semua orang, untuk itu sebaiknya para penerima beasiswa terus meningkatkan prestasinya,” imbuhnya.

Sebagai perusahaan yang banyak menyerap tenaga kerja lokal, khususnya masyarakat Ciater dan sekitarnya, PT Feelbuy dapat dijadikan contoh bagi perusahaan-perusahaan lain. “Terlebih lagi dengan kepedulian PT Feelbuy terhadap warga sekitar yang sudah sejak lama dilakukan. Saya atas nama masyarakat Ciater memberikan apresiasi kepada PT Feelbuy, terimakasih karena karena telah memperhatikan warga Ciater,” tutup Lurah Ciater, Ayadih.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!