Konvoi Resahkan Warga, Ditangkap di Ciputat


Belasan ABG Bawa Sajam

Diterbitkan  Senin, 20 / 05 / 2019 19:47 - Berita Ini Sudah :  253 Dilihat

CIPUTAT- Anak Baru Gede (ABG) perlu mendapat perhatian orangtua. Juga, lingkungannya. Tak sedikit, aktivitas ABG luput perhatian. Salah-salah bisa terjerumus kenalakan. Seperti konvoi di jalanan pada saur. Namun bawa senjata tajam. Mereka meresahkan warga.

Akhir pekan (18/5), jajaran Reserse Mobile (Resmob) Polda Metro Jaya mengamankan ABG. Di Stadion Mini Ciputat, Kota Tangsel. Belasan remaja tersebut diduga sedang diburu usai melakukan tindak pidana pembacokan terhadap seseorang di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan, dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

Pelarian para remaja itu pun berakhir di Ciputat. Tepatnya di stadion itu polisi mengamankan. Beserta barang bukti. Berupa beberapa senjata tajam.

Menurut sekuriti Stadion Mini Ciputat, Anto, senjata tajam yang ditemukan banyak. Bentuk hingga ukurannya beragam.

“Ditemui celurit, terus ada juga golok yang lumayan besar. Semuanya langsung ditangkap sama polisi,” ujarnya saat ditemui di stadion Mini Ciputat, kemarin.

Ditemukan juga soda api dari salah satu remaja. Soda api tersebut diduga digunakan untuk tawuran atau melukai orang lain.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ciputat, Kompol Jimmy Christian Samma, mengungkapkan, penangkapan sejumlah remaja oleh Polda Metro Jaya. Diduga, mereka adalah bagian dari keompok yang terlibat pertikaian di daerah Jakarta Selatan.

Disebutkan, mereka memang merupakan warga yang tinggal di daerah Ciputat, Tangsel. “Iya benar ada penangkapan oleh Resmob Polda Metro Jaya. Sebagian besar mereka tinggal di Ciputat,” ucap Jimmy singkat.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander pun membenarkan adanya  penangkapan belasan remaja itu. Dilakukan oleh Polda Metro Jaya. Atas dugaan pengeroyokan.

“Polsek Ciputat dibantu Sat Reskrim bersama SubDit Resmob Polda Metro Jaya mengamankan puluhan pemuda atau remaja yang diduga terlibat pengeroyokan di Setiabudi Jakarta Selatan,” kata alumnus SMUN 1 Magelang ini menandaskan. (dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!