Komunitas RX King Privater Tangsel Berbagi Takjil

Diterbitkan  Senin, 20 / 05 / 2019 21:43 - Berita Ini Sudah :  257 Dilihat


CIPUTAT TIMUR-Hampir semua komunitas saat Bulan Ramadan ikut beramai-ramai melakukan misi berbagai sesama. Di belahan sebelah timur Kota Tangsel ada komunitas RX King Privater (RKP) Tangsel, Kelurahan Cempaka Putih, Jalan WR Supratman Ciputat Timur, Minggu (19/5).
Ketua RKP Tangsel, Azis menuturkan acara berbagai takjil disetiap Ramadan selalu dilakukan. RKP sebagai salah satu komunitas pecinta RX King di KotaTangerang Selatan, di bawah naungan “Barisan RX King Kota Tangerang Selatan (BINTANG ) telah rutin mengadakan kegiatan pembagian takjil.
“Ini dalam rangka memeriahkan Ramadan. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kedekatan komunitas motor dengan masyarakat,” katanya dengan semangat.
Turut dihadiri Ketua Rw 06 Kekurahan Cempaka Putih Idham Cholid. Ia pun mengapresiasi kegiatan yang digelar teman-teman pecinta RK King dengan berbagi bersama. ini perlu ditiru oleh anak-anak muda pecinta sepeda motor atau apapun komunitasnya.
Upaya lain dari pembagian takjil bagi pengendara salah satu tujuan dari kawan-kawan bahwa pesan yang ingin disampaikan menepis isu geng motor. Belakangan ini geng motor cukup meresahkan masyarakat. Oleh sebab itu masyarkat pun harus tetap waspada dalam menjaga keselamatan.
“RKP ingin ikut mengkampanyekan bahwa komunitas motor harusnya dekat dengan masyarakat melalui kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat, bukan malah meresahkan masyarakat apalagi jadi musuh masyarakat seperti yang dilakukan oknum geng motor belakangan ini,” ujarnya.
Bendahara RKP, Gagap atau biasa disebut Gele menambahkan ini sekumpulan pecinta motor lawas. Tentu dalam berkumpul ingin memberikan hal positif bagi masyarakat bukan hanya sebatas kongkow-kongkow semata.
“Berkumpul bareng teman-teman sehobi memudahkan untuk kita melakukan hal-hal positif kepada mayarakat salah satunya pembagian takjil,” katanya.
Minimal aktivitas yang sederhana dan kecil ini bisa menular ke komunitas motor yang lain. Bahwa perlu lebih peka terhadap mayarakat melalui berbagai hal yang baik-baik. Intinya bagaimana bisa seirama dengan mayarakat tidak membuat kegaduhan dan selalu menciptakan rasa damai di manapun. Dengan demikian keharmonisan hidup di tengah lingkungan dapat terwujud. Yang mana penikmatnya adalah kita semua.(din).

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!