Pemuda Muhammadiyah Gebyar Ramadan Fastabiq

Diterbitkan  Senin, 20 / 05 / 2019 19:47 - Berita Ini Sudah :  1850 Dilihat

PAMULANG-Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Kota Tangsel mengadakan event Gebyar Ramadan Fastabiq. Bertempat di perguruan Muhammadiyah. Tepatnya di Jalan  Setiabudi, Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang. Sabtu (18/5)

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Tangsel, Zaki Anshari mengungkapkan, ini upaya mengambil bagian Amaliah pada bukan Ramadan. Pemuda tergabung dalam Pemuda Muhammadiyah Kota Tangsel menyelenggarakan berbagai kegiatan.

Di antaranya menyuguhkan kajian Ramadan dan santunan anak yatim. Keduanya merupakan kedudukan penting. Yang satu tentang kajian keilmuan. Satunya lagi tentang kepedulian sesama manusia.   “Semoga niat baik kita pada hari ini di ridhai oleh Allah SWT, dan memberikan dampak yang bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ujar Zaki.

Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Sunanto turut hadir. Termasuk Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie. Ia pun memberikan apresiasi pada mereka. Anak-anak muda yang mengabdikan dirinya kepada mayarakat. Tentu ini patut diberikan apresiasi setinggi-tingginya.

Zaki melanjutkan, tak dapat dipungkiri peran pemuda di tengah masyarakat. Sesungguhnya sangat dinanti. Menjadi bagian elemen yang tak terpisahkan untuk memperjuangankan generasi emas ke depan. Muhammadiyah Kota Tangsel  merupakan organisasi otonom Muhammadiyah bergerak dalam bidang  dakwah dan ke-Islaman.

“Maka dari itu dalam rangka meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan Ramadan, pemuda Muhammadiyah sebagai elemen kepemudaan yang juga bergerak dalam bidang sosial keagamaan mengadakan sembako murah, santunan anak yatim, bazar Ramadan serta launching Warung Fastabiq Pemuda Muhammadiyah Kota Tangsel,” imbuhnya. (din)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!