Nagita Ingin Putri KH Ma’ruf Amin Maju Pilkada Tangsel

Diterbitkan  Selasa, 21 / 05 / 2019 20:00 - Berita Ini Sudah :  4691 Dilihat

SERPONG- Beberapa nama sudah mulai muncul. Pilkada Kota Tangerang Selatan bergeliat. Ada yang mempersiapkan diri maju sebagai bakal calon walikota. Ada yang dimunculkan elemen masyarakat.

Belakangan ini cukup viral. Bahkan tengah menjadi bahan pembicaraan hangat di kalangan masyarakat. Seperti di beberapa grup WhatsApp. Putri Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ma’ruf Amin.

Itu bermula. Dalam unggahan akun instagram @raffinagita terlihat istri Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina mengunggah fotonya bersama dengan anak Ma’ruf Amin yaitu Siti Nur Azizah. Dibubuhkan keterangan fotonya “Putri Cawapres Terpilih Abah Ma’ruf Amin: Dr Hj Siti Nur Azizah, SH. M.Hum, siaap@ menuju Kota Tangerang Selatan selaku Calon Walikota 2020, kita dukung bersama untuk Tangsel bisa lebih Maju lagi”.

Unggahan foto sehari yang lalu itupun mendapaktan respon lebih dari 300 ribu like. Ragam komentar netizen mewarnai kolom komentarnya.

Dalam kolom komentar banyak yang mengamini. @ambarsofyan mengatakan “Saya warga Tangsel, saya siap mendukung”. Namun terdapat pula yang kurang mendukung majunya anak Ma’ruf Amin itu. Seperti yang ditulis oleh akun bernama @mr.skidipapap. Ia mengatakan, “lebih baik mendukung Wakil Walikota saat ini untuk maju di Pilkada 2020 guna meneruskan program yang ada”.

Dengan munculnya foto viral, semakin membuat konstetasi politik di Kota Tangsel ramai. Karena beberapa tokoh pun mulai disebut-sebut akan maju dan mendapatkan dukungan untuk maju di Pilkada Tangsel 2020 nanti.

Beberapa partai politik pun menanggapi santai terkait foto yang tengah viral tersebut. Tanggapan santai itu dilontarkan mengingat Pilkada Tangsel masih cukup jauh untuk dibahas saat ini.

Seperti yang dikatakan oleh Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Banten, Ahmad Fauzi, yang mengatakan, PKB mengapresiasi siapa pun yang maju sebagai kepala daerah, khususnya untuk Pilkada Tangsel nanti.

“Meski kami mengapresiasi, tetapi sampai saat ini PKB belum membuat perangkat internal yaitu desk Pilkada. Karena PKB masih fokus untuk pengawalan suara Pileg, suara Pilpres dan penetapan Caleg terpilh dan Capres serta Cawapres terpilih yang diusung oleh PKB,” ujarnya.

Bendahara DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Asropi Setiawan menyebutkan, siapa pun berhak untuk mencalonkan diri pada Pilkada Kota Tangsel. “Bagi kami siapa pun punya hak untuk dipilih dan memilih. Jadi siapa pun tokoh yang maju nantinya itu belum bisa kita bicarakan saat ini, karena partai politik saat ini masih tengah disibukan menunggu hasil resmi Pemilu 2019,”pungkasnya. (dra)

 

 

 

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!