Ribuan Paket Sembako Murah Ludes di Kecamatan Serpong

Diterbitkan  Selasa, 21 / 05 / 2019 21:38 - Berita Ini Sudah :  229 Dilihat

FOTO BERSAMA. Camat Serpong foto bersama dengan Asda 3 dan vendor yang bekerjasama dalam mengisi bazar ramadan.

SERPONG-Bazar Ramadan yang diselenggarakan di Kecamatan Serpong, Kota Tangsel diserbu warga pada Selasa (21/5).Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Serpong.

Camat Serpong, Mursinah, mengungkapkan, Kecamatan Serpong menyediakan paket sebanyak 1000 terdiri dari masing-masing Kelurahan sebanyak 100 paket. “Tidak hanya paket sembako dari Kecamatan saja, namun dalam bazar ini pun diisi oleh Kementerian BUMN (AIRNAF) sebanyak 3000 paket, Carrefour sebanyak 250 paket,Giant 150 paket, Indomaret sebanyak 200 paket dan lainnya, “ungkapnya.

Tidak hanya sembako murah yang dihadirkan dalam bazar ini pun ada yang menjual baju muslim, kurma, minyak murah dan lainnya. “Alhamdulillah, antusias warga cukup tinggi untuk membeli sembako murah dalam rangka jelang idul fitri dan menekan kenaikan harga,”jelasnya.

Rahmat (35) warga Serpong sangat senang dengan adanya bazar ini. “Bazar ini sangat membantu kami, karena harga barang yang dijual murah dan sangat membantu kami warga kurang mampu, “ungkapnya.

Tidak hanya Rahmat yang sangat senang dengan adanya bazar ini Sumiati (50) pun sangat senang. “Alhamdulillah dapat kupon dan dapat beli sembako murah, “singkatnya.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!