BPPKB Banten Berbagi Takjil di Ciputat Timur

Diterbitkan  Kamis, 23 / 05 / 2019 20:30 - Berita Ini Sudah :  278 Dilihat

CIPUTAT TIMUR- Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten, Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Ciputat Timur berbagi takjil. Berbagi takjil dilakukan di Jalan WR Supratman Gang Sukun, Cempaka Putih. Bulan penuh berbagi diserukan. Demikian untuk peduli kepada pengguna jalan.

Ketua DPAC BPPKB Ciputat Timur Atjep menuturkan, aksi ini bagian dari semangat bersama seluruh pengurus dan anggota bahwa Bulan Ramadan bulan penuh kepedulian. Meski yang diberikan hanya sedikit paling tidak bisa bermanfaat bagi pengendara yang untuk berbuka.

“Kita bersama-sama berbagi di bulan Ramadan ini kepada masyarakat. Mudah-mudaha dengan ala kadarnya pengguna jalan dapat menikmati untuk berbuka puasa,” katanya.

Mungkin saja banyak pengendara terjebak macet, sehingga meleset waktu untuk berbuka bareng keluarga atau para kerabat. Untuk sekedar membatalkan puasa saat bedug magrib tiba. Menu takjil berasal dari para anggota dan pengurus.

“Antusias anggota dan pengurus cukup baik. Bahu membahu untuk menyelenggarakan kegiatan seperti ini. Yang pasti saya mengapresiasi kepada mereka ,” katanya.

Sekjen DPC BPPKB Kota Tangsel, Puji Imam Jarkasih bersama dengan seluruh ranting di kota Tangsel turut hadir. Hal-hal kesadaran berbagai seperti ini perlu dirawat jangan sampai ditinggalkan. Kepedulian, kepekaan sesama telah menjadi keseharian masyarakat, termasuk para anggota BPPKB.

“Berbagi, peduli dengan orang lain apalagi bulan Ramadan seperti ini telah menjadi satu kesatuan dalam kehidupan sehari-hari. ini juga upaya untuk menciptakan rasa kebersamaan di tengah masyarakat,” jelasnya.

Berorganisasi adalah sebagai tujuan untuk melakukan hal-hal positif. Bukan sebaliknya. Mungkin banyak juga organisasi melakukan hal yang sama. Maka agar dapat seperti mereka turut menjadi bagian di tengah masyarakat. (din)

 

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!