PT Bintaro Serpong Damai Santunan Yatim Piatu

Diterbitkan  Jumat, 24 / 05 / 2019 22:38 - Berita Ini Sudah :  358 Dilihat

SERPONG- Keceriaan anak yatim piatu dan dhuafa berjumlah 160 orang terlihat. Senyum mereka mengembang. Demikian terasa dalam ajang Santunan dan Buka Bersama Anak Yatim, Kamis (23/5). Disajikan oleh PT. Margautama Nusantara, induk dari PT. Bintaro Serpong Damai. Perusahaan tersebut mengelola ruas jalan tol Serpong-Pondok Aren.

“Berbagi Dan Saling Memberi di Bulan Suci,” tema yang diusungnya. Anak-anak dari 6 kelurahan yang didatangkan. Terdiri dari kelurahan Sawah, Jombang, Jawa Mekar Jaya, Cilenggang dan Rawa Buntu. Mereka adalah yang  berdekatan dengan ruas Tol Pondok Aren-Serpong.

Acara berlangsung di Ballroom Intermark BSD. Penyelenggaranya, bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR). Setiap tahun acara yang sama selalu dilakukan. Hanya saja tempatnya saat ini lebih nyaman dari tahun-tahun sebelumnya.

Tidak hanya mendapatkan santunan dan buka puasa bersama, ratusan anak tersebut juga diajak bermain games hingga diberikan coaching clinic untuk membuat jam dinding. Tak lupa, mereka juga diberikan hiburan untuk bernyanyi bersama.

Direktur Utama PT. Bintaro Serpong Damai, Purwoto menyampaikan, kegiatan ini sebagai kegiatan rutin yang sudah dilakukan sejak tahun 2004 silam. Dengan harapan bisa memberikan hubungan baik antar warga yang permukimannya berdekatan dengan jalan tol.

“Ini sudah lima belas tahun berjalan, dan setiap tahun kita menggelar acara seperti ini dengan anak yatim piatu. Saya harap, dengan adanya buka puas bersama ini, hubungan warga setempat lebih baik,” ujar Purwoto.

Pihaknya bukan hanya mengadakan santunan saja. Namun memberikan mereka edukasi mengenai cara membuat jam dinding.

“Semoga anak-anak bisa menjadi anak yang berguna bagi nusa bangsa. Saya juga berterima kasih kepada seluruh karyawan yang sudah membantu berlangsungnya acara ini dengan baik,” ujarnya. (din)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!