Airin Doakan Wartawan Terus Berkiprah Menebar Kebaikan


Ada Senyum di Sela Santunan PWHTS

Diterbitkan  Minggu, 26 / 05 / 2019 22:02 - Berita Ini Sudah :  277 Dilihat


PONDOK AREN- Pokja Wartawan Harian Tangerang Selatan (PWHTS) kembali menggelar santunan yatim sebanyak 100 anak. Acara digelar di Ponpes Al Muqriyah Parigi Lama Pondok Aren, Jumat (24/5) dengan tajuk “Raih Kemenangan di Bulan Penuh Berkah”.
Dihadiri Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Camat Pondok Aren Makum Sagita, perwakilan Kelurahan Parigi Lama, pengasuh serta jajaran Ponpes Al Muqriyah Abi Mus. Selain santunan panitia dan tamu undangan serta 100 anak yatim buka bersama. Suasana semakin haru dan benar-benar terasa kebersamaan.
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany di hadapan 100 anak yatim menyampaikan apresiasi kepada teman-teman Pokja Wartawan Tangsel yang mana setiap tahun selalu mengadakan kegiatan ini. Tentu untuk dapat berbagi kepada sesama.
“Tahun kemarin lima puluh anak dan tahun ini menjadi seratus anak. Semoga setiap tahun selalu meningkat . Mari kita doakan teman-teman Pokja Wartawan Tangsel terus berkiprah,” katanya.
Dirinya pun berkesempatan memberikan simbolis kepada 10 anak putra dan putri serta foto bersama bersama para yatim piatu dan bersama teman-teman Pokja. Orang nomor satu di Tangsel itu juga mengajak para anak-anak yang hadir mendoakan para wartawan agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik.
“Adik-adik mohon doa juga buat teman-teman wartawan bang Sudin dan Bang Rizki dan yang lainnya agar pekerjaannya diberikan kelancaran,” ujarnya seraya diamini seluruh orang yang hadir di lokasi acara.
Hal yang sama disampaikan Camat Podok Aren, Makum Sagita, jika dirinya mengapresiasi peran dari teman-teman Pokja yang telah berkiprah dalam kepedulian berbagi sesama. Ia mengajak untuk sama-sama mendoakan kawan-kawan Pokja supaya semakin berkah. Dan solid untuk selalu menebar kebaikan di wilayah Kota Tangsel.
Hadir Ketua Pokja Wartawan Tangsel Sudin Antoro, Sekjen Cecep Supriatna, Ketua penyelenggara Rizki, Humas Sopy dan para anggota Pokja yang hadir dan meramaikan acara hingga buka bersama. Acara dibuka sejak pukul 16.00 WIB, hingga tuntas berjalan lancar dan meriah.
Sudin Antoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukung yang telah mendorong suksesnya acara ini. Baik para mitra pemerintah maupun swasta. Melalui momen Ramadan ini, pertama untuk berbagi kepada sesama dan kedua menjalin silaturahmi. Ke duanya di balut dalam satu momen. “Paling tidak memontum ini dapat mengungkit kepekaan dalam diri terhadap orang lain yang diwujudkan dalam berbagi bersama,” pesannya.
Turut mensupport di antaranya Alfamart, PT Indah Kiat Pulp and Paper Tangerang Mill, Siloam Hospitals,Hero, Alam Sutera Residential & Lifestyle Community dan mitra lainnya.
Dalam acara itu juga turut dihadiri oleh penceramah sekaligus tuan rumah Ustad Abimus, dan Pendongeng Sedekah Nusantara Budi Sabarudin. Gelak tawa ketika pendonggeng yang telah melalang ke berbagai kota di Indonesia ini tampil di harapan 100 anak yatim. Mereka nampak menikmati pertunjukan yang ditingkali gerak tubuh Budi yang sulit di tebak. Disajikan dalam raungan suara, membuat penonton tiba-tiba tegang. Lalu pelan dan kembali tertawa. Sangat aktraktif.(din).

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!