Airin Buka Kegiatan Festival Ramadan di Jam’iyyah Islamiyah

Diterbitkan  Minggu, 26 / 05 / 2019 22:00 - Berita Ini Sudah :  4860 Dilihat

PONDOK AREN-Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany membuka kegiatan festival ramadan, santunan dan buka puasa bersama Ikatan Keluarga Alumni Jam’iyyah Islamiyyah bersama Dinas Pariwisata, Minggu (26/5).

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menyambut baik kegiatan festival Ramadan ini. “Kami hadir untuk silatuhrami kepada masyarakat Tangsel, tidak hanya untuk berbuka puasa namun ada kegiatan keagamaan yang diselenggarakan seperti lomba mewarnai, lomba azan dan lainnya,”ungkap Airin.

Airin mengatakan, ada dua yang dirinya perhatikan anak-anak ini sudah mahir berpidato dengan gaya semanarik mungkin dengan gaya mereka anak milenial. “Gaya mereka untuk menyiarkan agama, dapat diterima oleh anak-anak seusianya,”katanya.

Agama menjadi referensi utama dan menjadi panduan moral bagi Generasi Milenial. Tak lain ialah agama yang mengajarkan kebaikan, bukan kebencian. Agama cinta, yang senantiasa menebarkan kasih sayang, bukan penyebar kekerasan dan fitnah. Agama yang membentangan Bhineka Tunggal Ika sebagai rahmat, bukan justru melibas persaudaraan dan kerukunan umat.

Sejatinya Generasi Milenial tidak hanya terpaku dan merasa keenakan hanya karena pesatnya arus informasi di media sosial. Generasi Milenial membutuhkan panduan dan tuntunan dari generasi sebelum-sebelumnya untuk menyelami hakikat dan kebenaran dari akar-akar pengetahuan agama dan kedalaman moral.(irm)

 

FESTIVAL. Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany membuka kegiatan festival ramadan di jam’iyyah islamiyyah, Pondok Aren.

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!