RS IMC Bintaro Kembali Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa

Diterbitkan  Minggu, 26 / 05 / 2019 22:02 - Berita Ini Sudah :  290 Dilihat


CIPUTAT-RS Ichsan Medical Center (IMC) Bintaro bersama yatim piyatu serta dhuafa Buka puasa bersama (Bukber). Selain itu rumah sakit yang terletak di Jalan Jombang Raya nomor 56, ini menyantuni para dhuafa, serta yatim piyatu.
Panitia penyelenggara, Donny Garna menyebutkan, sedikitnya ada 100 yatim dan dhuafa yang mengikuti Bukber dan santunan yatim.
“Target awalnya 100 yatim, tapi yang datang 80 orang. Selanjutnya nanti santunan akan kita antar ke rumah yatim-yatim tersebut,” ungkap Donny.
Selain memberikan santunan, RS IMC Bintaro juga memberikan perlengkapan alat-alat sekolah kepada anak yatim.
“Dibanding tahun lalu, tahun ini kita lebih sederhana dalam mengisi Ramadan, tapi lebih menyentuh ke masyarakat,” terang Donny.
Dalam menyentuh masyarakat, pihaknya ikut terlibat dalam pembuatan sarana olahraga di pemukiman warga sekitaran RS IMC Bintaro. “Sumbangan berupa bahan bangunan, ini kepedulian IMC untuk pembangunan sarana olahraga warga. Mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” harapnya.
Staf marketing RS IMC Bintaro, Febrina Shinta menambahkan, Bukber dan santunan yatim merupakan agenda rutin yang dilakukan manajemen rumah sakit. “Tujuannya untuk menumbuhkan dan menjaga toleransi kepada sesama. Apalagi dilakukan di bulan Ramadan ini,” jelas Shinta.
Pada bulan Ramadan, karyawan RS IMC bersama Stikes IMC Bintaro membagikan takjil kepada para pengendara. “Kalau bagi-bagi takjil, kita pindah-pindah. Pokoknya di lalulintas yang padat kendaraannya. Seperti di Jalan Raya Jombang-Ciputat dan lain-lain,” pungkasnya. (dra).

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!