Walikota Cilegon Dukung Benyamin Maju Jadi Walikota Tangsel

Diterbitkan  Minggu, 26 / 05 / 2019 22:00 - Berita Ini Sudah :  333 Dilihat

SETU-Walikota Cilegon Edi Ariadi mengungkapkan dukungannya untuk Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie untuk maju mencalonkan diri sebagai Walikota Tangsel 2021-2026.

”Beliau sudah dua kali menjadi Wakil Walikota dan besar sebagai birokrat,” ucapnya saat bakti sosial di Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Sabtu (25/5).

Edi menambahkan untuk pengalaman, sudah tak diragukan lagi.”Prinsipnya kita mendukung dan mendoakannya, apalagi beliau (Benyamin-red) merupakan alumni Unpad juga,” kata Edi yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Padjajaran (Unpad) Komda Banten.

Sementara, Wakil Walikota Benyamin Davnie menanggapi dukungan dari alumni IKA Unpad. Dirinya menilai hal yang wajar, selaku lulusan satu almamater. ”Ya, alhamdulillah saja lah,”katanya

Soalnya tahapannya juga masih lama. lihat nanti kedepannya. Sementara, sejumlah survei sudah mengeluarkan beberapa calon Walikota Tangsel yang pantas untuk menggantikan Airin Rachmi Diany. Beberapa nama yang diprediksi maju yakni Benyamin Davnie, Sekretaris Daerah Tangsel H.Muhamad, Ketua DPRD Tangsel H.M Ramli (H.Abih), M. Reza AO, Ahmad Syawqi, Suhendar, Tommy Patria, Mathodah, Andiara Aprilia Hikmat, Ratu Isyana Bagoes Oka dan Hery Gagarin.

Komunitas Blandongan Betawi Tangsel mendorong Konvensi Masyarakat Betawi. Untuk menentukan calon-calon pemimpin yang bisa membawa kepentingan dan membangun soliditas masyarakat Betawi. ”Anggota DPRD Tangsel 60 persen yang berlatar belakang etnis Betawi. Artinya, tidak kekurangan untuk calon pemimpin yang berkualitas. Tinggal duduk bareng untuk menentukan pemimpin yang didukung,” singkatnya.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!