500 Anggota Karang Taruna Adakan Santunan dan Bukber Bareng

Diterbitkan  Selasa, 28 / 05 / 2019 20:52 - Berita Ini Sudah :  250 Dilihat


SANTUNAN. Karang Taruna Kecamatan Pondok Aren memberikan santunan kepada anak yatim bertempat di halaman Kantor Kecamatan Pondok Aren, Tangsel.

PONDOK AREN-Karang Taruna Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan santunan dan buka puasa bersama (bukber) dengan 500 anak yatim piatu di halaman Kantor Kecamatan Pondok Aren, Minggu (26/5).

Ketua Panitia Kegiatan Asyar Fauzi menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antar pengurus dan anggota Karang Taruna se-Kecamatan Pondok Aren. “Kita ingin menciptakan kekompakan dan menumbuh kembangkan sinergitas antara pengurus dan anggota yang berada di 11 kelurahan di Kecamatan Pondok Aren,”ungkapnya.

Selain santunan dan buka puasa bersama, dalam kegiatan tersebut terdapat rangkaian kegiatan akustik band dari last project music religi ileh Ratni Rabhel Dkk Musical yang menghibur anggota Karang Taruna dan anak yatim.

Suasana halaman kantor Kecamatan Pondok Aren terlihat berbeda, karena dalam kegiatan buka puasa tersebut halaman kantor dihiasi 100 lampu lampion orange yang membuat suasana damai dan indah.

Pelaksana Event Organizer, Dabon Nasution mengatakan, kegiatan ini dikonsep semenarik mungkin, dengan suasana menyejukan hari dengan lampion berwarna orange. “Kita ingin membuat mereka akrab satu sama lain dengan suasana yang menyejukan hati,”ungkapnya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Pondok Aren, Wahyu Sariffudin mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian teman-teman Karang Taruna Pondok Aren untuk berbagi bersama. “Acara santunan ini merupakan sumbangan dan gotong royong bersama anggota Karang Taruna yang ada di 11 kelurahan di Pondok Aren. Dari hasil inilah yang kita berikan untuk anak-anak yatim,”jelasnya.

Wahyu mengucapkan terima kasih kepada semua anggota Karang Taruna Kecamatan yang solid dan kompak dalam menciptakan dan menjalankan program kerja. “Saya selaku ketua selalu bersyukur memiliki mereka, semoga silaturahmi ini bisa berjalan dengan baik dan kita selalu diberikan kesehatan untuk berkumpul bersama menciptakan program kegiatan untuk masyarakat Pondok Aren,”ucapnya.

Sekretaris Kecamatan Pondok Aren, Hendra mengatakan, dirinya sangat bangga dengan Karang Taruna Pondok Aren, karena mereka selalu menciptakan kegiatan dan mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan. “Pertahankan semangatnya dan jadikan karang taruna sebagai wadah tumbuh kembang ide-ide dan hasil karya yang berguna dan mengharumkan nama wilayah yakni Pondok Aren,”katanya.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!