Keceriaan Lomba Melukis dari DKTS

Diterbitkan  Selasa, 28 / 05 / 2019 19:35 - Berita Ini Sudah :  1625 Dilihat

SERPONG-Lomba seni mewarnai lukis siswa berlangsung pada Sabtu (25/5). Di Gedung Gelanggang Seni dan Budaya, Jaletreng. Tepatnya, Buaran, Serpong. Masih bagian dari rangkain Dewan Kesenian Tangerang Selatan (DKTS). Sejak dibuka beberapa waktu lalu, rangkaiannya digelar semarak.

Pelaksana tugas (Plt) DKTS  Andi Suandi menyampaikan, kegiatan ini diikuti oleh sekitar 20 peserta dari berbagai sekolah TK dan SD di Kota Tangsel yang dijuarai oleh Aqila Bayu dari TK Ar-Rosyid peringkat kesatu. Juara 2 diraih oleh Jenifer Estela dari SD Tarsisius. Juara 3 diraih oleh Yadmi Elmira dari TK Permata Insani Islamic. Kegiatan seperti ini diminati anak-anak yang mana mereka memiliki kesukaan mengambar dan mewarnai.

Gerbong Musik Dewan Kesenian Tangerang Selatan yang dikomandani oleh Agus Grave turut mengibarkan bendara DKTS. Berbagi bersama dengan masyarakat dengan takjil jelang buka puasa. Yang diiringi live musik di pinggir Jalan Raya Viktor, Buaran, Serpong.

“Kegiatan sosial yang kreatif ini awalnya berangkat dari perbincangan ringan oleh Jack and the team di basecamp GM DKTS yaitu di kediaman Samudro. Maka dimatangkanlah kegiatan tersebut sehingga dapat terlaksana acaranya dengan baik. Acara GM DKTS inipun tak lepas dari support dan d’oa dari banyak pihak,” ucapnya.

Dirinya menyampaikan rasa terima kasih kepada para sahabat, teman, dan donatur baik berbentuk makanan, uang, dan perlengkapan alat musik berikut sound systemnya. Semua ini untuk kebersamaan dalam berbagi dan membuat orang lain tersenyum.

“Saya ucapkan terimakasih juga kepada teman-teman GM DKTS atas kebersamaan dan kekompakannya, dari bicara musik sampai mendorong mobil mogok kita nikmati bersama, hehehe. Seperti apa kata slogan saya, dan mari kita pahami bersama yaitu tetap kreatif dan berpikir positif,” tandas pria berkacamata bulat ini.  (din)

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!