Bocah Lima Tahun Terseret Aliran Kali Ciputat

Diterbitkan  Minggu, 09 / 06 / 2019 21:12 - Berita Ini Sudah :  203 Dilihat

PAMULANG-Akibat hujan deras, bocah usia (5) tahun terbawa derasnya aliran kali Ciputat di bilangan Pondok Cabe Ilir Pamulang. Hingga pukul 21.00 WIB tim SAR bersama warga masih menyisir namun masih nihil.
Disebutkan oleh salah satu personel Aksi Cepat Tanggap (ACT), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel, Dodi Heryanto menyampaikan berdasarkan data yang dihimpung anak yang hanyut bernama Hazimah Dzakiyah Haibah (5) perempuan. Lokasi awal di Jalan Talas, 1 Pondok Cabe Ilir.
“Kronologinya sekitar pukul setengah lima sore saat sedang bermain hujan-hujanan dengan teman-temanya. Di situ termasuk ada sudara kembarnya di dekat rumah turut serta bermain air hujan,” ungkapnya.
Kabar hanyutnya bocah lima tahun itu, disampaikan oleh pedagang susu yang melihat ada anak tersereret air sambil meminta tolong. Wargapun akhirnya berupaya mencari anak yang terbawa arus kali yang cukup deras. Video sempat beredar di berbagai medsos tetang berita hanyutnya anak berusia lima tahun. terlihat kondisi air kali warnanya cukup keruh akibat hujan lebat.
“Pada saat itu kondisi hujan dan kali tersebut banjir juga, tiba-tiba korban jatuh ke kali kecil itu dan hanyut. Infonya ada tukang susu yang melihat korban sudah hanyut dan melambai-lambaikan tangan meminta pertolongan,” jelasnya bersarkan informasi yang dihimpun.
Hingga malam hari kemarin, penyelam dari Polisi Udara serta anak-anak muda dan warga sekitar turut membantu pencarian korban di kawasan Kali Ciputat dan sekitarnya. (din).

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!