25 Juni Penutupan Pendaftaran Lelang Jabatan Koperasi dan Satpol PP


5 Pegawai Telah Ambil Formulir Lelang Jabatan

Diterbitkan  Rabu, 12 / 06 / 2019 20:19 - Berita Ini Sudah :  237 Dilihat

CIPUTAT – Dalam waktu sepeken setelah pembukaan lelang jabatan untuk Dinas Koperasi dan UKM serta Satpol PP, sudah ada 5 orang pegawai yang telah mendaftar dan mengambil formulir lelang tersebut. Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Apendi, saat ditemui di Puspemkot Tangsel, Rabu (12/6).

”Data sampai Rabu (12/6), baru lima pegawai yang mengambil formulir,” katanya.

Ia menambahkan kelimanya baru mendaftar belum mengupload berkas melalui seleksijpt.tangerangselatankota.go.id . ”Jadi, kami menunggu, kelimanya serius atau tidak mendaftarnya, sampai mereka mengupload berkas secara lengkap,” ujarnya.

Kelima pegawai tersebut berasal dari tiga pegawai pemkot Tangsel, satu pegawai Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM),”imbuhnya

Apendi berharap pelamar bisa mencapai minimal delapan orang untuk dua formasi jabatan. ”Target kita, minimal satu jabatan dengan empat pelamar, jadi akan ada persaingan. Soalnya, tim pansel akan memberikan tiga nama yang akan dipilih Walikota Tangsel,” tandasnya

Sekedar diketahui, BKPP Kota Tangsel membuka lelang jabatan untuk jabatan pimpinan tinggi pratama eselon II b. Seleksi terbuka tak hanya berlaku bagi pegawai Pemkot Tangsel melainkan se-Banten.

Pengumuman lelang jabatan itu sesuai surat bernomor : 800/01-PANSELJPT/2019 tentang Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II.b Pemerintah Kota Tangerang Selatan dibuka sejak 28 Mei hingga batas akhir penutupan 25 Juni 2019.

Kepala BKPP Tangsel Apendi mengatakan, seleksi terbuka dibuka untuk dua jabatan yakni Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah. ”Mulai hari Selasa (28/5), pengumumannya sudah ditayangkan,” katanya saat ditemui di Plaza Rakyat Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangsel, Selasa (28/5). ”Jadi, bagi yang berminat silakan mendaftar melalui seleksijpt.tangerangselatankota.go.id,” imbuhnya.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!