Sauna Wanita Club House Terbakar

Diterbitkan  Rabu, 12 / 06 / 2019 19:41 - Berita Ini Sudah :  109 Dilihat

SERPONG UTARA – Fasilitas sauna yang dimiliki oleh Club House Perumahan Les Belles Mansion, Pondok Jagung, Serpong Utara terbakar. Peristiwa nahas itu terjadi pada Senin (10/6) malam hari. Ruang sauana khusus wanita yang tidak begitu luas hangus terbakar. Diduga lantaran ada korsleting listrik.

Beruntung, tidak ada korban jiwa. Kebakaran itu pun tidak meluas membakar ruangan lain. Api bisa dipadamkan.

Petugas yang tengah berjaga di lokasi langsung menelpon petugas Damkar ketika mengetahui ada kebakaran. Tepatnya di ruang sauna wanita. Petugas datang cepat. Memadamkan api.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho menyebutkan, dugaan sementara memang akibat korsleting listrik. “Terjadi kebakaran di ruang sauna wanita di gedung club house Les Belles Mansion. Tidak ada korban jiwa,” ujarnya.

Kejadian terbakarnya ruang sauna itu bermula diketahui oleh Riyadin, security komplek perumahan.  Ia tiba-tiba melihat adanya titik api.

Riyadin sempat memadamkan api yang muncul dengan alat pemadam kebakaran ringan (APAR). Namun api malah tak kunjung padam, hingga ia pun kemudian menghubungi petugas Damkar Tangsel.

Petugas Damkar datang dengan tiga unit armada. Kemudian berusaha memadamkan. Api telah menghanguskan seluruh ruangan sauna wanita. “Api diduga dari korsleting listrik mesin sauna (heater sauna glow) yang berada di dalam ruang sauna,” ujarnya. (dra)

 

 

 

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!