Diteriaki Maling, Pengemudi Tabrak Empat Kendaraan

Diterbitkan  Kamis, 13 / 06 / 2019 18:51 - Berita Ini Sudah :  123 Dilihat

PONDOK AREN – Panik. Pengemudi mobil Ertiga dengan nomor polisi B 1639 WZA, Adam Gunardi, harus mengalami nasib nahas. Ia menjadi korban amukan massa. Sebabnya, lari setelah menyerempet satu mobil di Jalan Pondok Kacang, Pondok Aren, Selasa (11/6) malam.

Tidak hanya satu mobil saja yang diserempet. Ada empat kendaraan lainnya, dua mobil dan dua sepeda motor. Tertabrak oleh Adam yang berusaha lari lantaran panik diteriaki. Massa yang geram dengan ulah Adam pun menghadiahi Adam dengan bogem mentah setelah mobilnya terhenti dikarenakan ban pecah.

Kasat Lalulintas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin, mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika Adam menyerempet sebuah mobil. Mobil yang diserempet oleh Adam pun tidak terima dan berteriak kepada Adam.

Panik diteriki, Adam pun akhrinya menambah kecepatan kendaraannya. Namun justru empat pengendara lainnya menjadi korban terserempet pula oleh Adam yang berusaha lari.

Banyak warga yang melihat. Adam pun terus diteriaki dan dikejar oleh beberapa warga. Ada pula warga yang meneriakinya maling. Hingga memancing kerumunan massa.

“Jadi Ertiga ini menyerempat satu mobil, karena panik, dia sempat diteriaki masyarakat dan pengemudi dan menabrak kendaraan lain, ada dua mobil dan dua motor,” kata Hedwin, Rabu (13/6).

Adam yang dikejar-kejar masa harus terhenti setelah kendaraannya mengalami pecah ban di Gang Tegalrotan sekira pukul 20.00 WIB.

Pengendara yang menjadi korban dari Adam mengalami luka-luka ringan.

Ketika diamankan, polisi belum menemukan kartu surat izin mengemudi (SIM) milik Adam. “Kelengkapan surat untuk STNK ada, akan tetapi identitas dari pengemudi itu belum ditemukan,” jelas Hedwin.

Setelah dilakukan pemeriksaan tes urin, Adam diketahui tidak mengkonsumsi narkoba maupun sejenisnya.

Saat ini polisi masih akan terus memeriksa lebih lanjut terkait perbuatan yang sudah dilakukan pengemudi malang itu. Aduh.., Apes! (dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!