FPGN Tangsel Selalu Prioritaskan Yatim Piatu

Diterbitkan  Kamis, 13 / 06 / 2019 18:48 - Berita Ini Sudah :  127 Dilihat

 

SERPONG UTARA – Forum Persatuan Guru Ngaji (FPGN) Tangsel seperti biasa. Setiap tahunnya melaksanakan santunan yatim. Sedikitnya ada 400 anak yatim mendapatkan santunan. Dilakukan beberapa waktu lalu.

Ketua FPGN Tangsel H. Salbani menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggota dan pengurus, sehingga dapat melaksanakan santunan kepada 400 anak yatim. Tentu semangat ini agar terus menular. Pesan yang ingin disampaikan yaitu merawat anak yatim yang dianjurkan oleh Islam.

“Dengan berbagi ada kelapangan dalam diri. Dan bagi penerima pun akan bahagia. Anak-anak yatim mari kita rawat dan berikan perhatian penuh kasih sayang agar mereka tumbuh dewasa nanti menjadi anak-anak yang hebat dan kuat sebagai calon generasi ke depan Tangsel dan Indonesia pada umumnya,” jelasnya.

Turut hadir, Sekretaris Akbar, dan Bendahara Deden. Adapun Penanggung jawab H.Djaelani FHR, seksi komsumsi di antaranya Hj Heny, Sarnah, Hj, Eka, dan Nunung. Acara berlangsung meriah. Menjadi kebersamaan para pengurus dengan anak-anak yatim.

Penanggung jawab Acara H.Djaelani FHR menuturkan, forum guru ngaji ini, berupaya terus menyebar kemaslahatan. Selain memang setiap hari mengajarkan kepada anak-anak di lingkungan masyarakat, pada aspek sosial untuk berbagai pun jangan sampai tertinggal. Semua itu hanya berharap ridho kepada Allah SWT yang maha pemberi.

“Alhamdulillah semua menjadi berkah. Niat berbagi kepada anak yatim terlaksana. Dengan pemberian yang tidak seberapa ini dan jangan dilihat nilai pemberiannya, tapi niatan kami karena Allah SWT untuk memulyakan anak yatim dan piatu,” ujar warga yang tinggal di Ciputat Timur ini. (din)

 

 

 

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!