Ciputat Timur Apel Bersama Unsur Masyarakat

Diterbitkan  Jumat, 21 / 06 / 2019 22:42 - Berita Ini Sudah :  237 Dilihat

CIPUTAT TIMUR-Kecamatan Ciputat Timur menggelar apel bersama. Unsur masyarakat seperti jajaran tokoh masyarakat, dan RT/RW mengikuti apel. Sekaligus Halal Bihalal. Acara bergilir di enam kecamatan se-Kecamatan Ciputat Timur.

Kegiatan apel bersama berakhir pada Kamis (20/6). Di Kelurahan Pisangan yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Kecamatan, Mukroni.

Di hadapan para peserta apel gabungan dan halal bihalal,  mantan Lurah Pondok Ranji ini berpesan agar kerukunan atar masyarakat dapat terjalin dengan baik. Tidak ada perbedaan dan gesekan. Masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan hubungan antar sesama, antar saudara sebangsa dan se-Tanah Air.

“Mari bersama-sama kita rajut kembali kebersamaan dan kembali kepada persatuan sehingga perbedaan apapun yang pernah terjadi di antara kita dan apa yang pernah menjadi perselisian antara kita mari bersama-sama kita kembali dalam yang dapat merukunkan kita yang dapat menjalin silaturahmi di natara kita semua,” kata Murkoni.

Mukroni memandang masyarakat Pisangan adalah masyarakat yang harmonis, dan berprinsip maju. Toleransi dan menganut kemajemukan. Perlunya kesadaran saling menghargai menjadi kunci dalam mewujudkan Kota Tangsel sebagai kota yang nyaman untuk ditempati siapa saja. Kota Tangsel berkonsep kota hunian dan perdagangan dan jasa, maka dengan demikian kemajuan akan terlihat pesar seperti yang saat ini dapat dirasakan.

“Kami yakin bahwa Kelurahan Pisangan adalah masyarakat yang cerdas yang dapat terus membangun kebersamaan dan membantu aparatur pemerintahan baik ditingkat kelurahan dan kecamatan. Serta senantiasa kita selalu bersama dalam upaya untuk mewujudkan harapan dan cita-cita kita masyarakat Kota Tangsel dan menuju kepada sebuah kota yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” tambah ia.

Pelaksana Tugas (Plt) Camat Ciputat Timur, Widodo Hari Lusinto menyampaikan pesan untuk warga Pisangan harus selalu optimis dan semangat. Oleh sebab itu, apel bersama perlu menyisipkan yel-yel dengan harapan semangat kebersamaan dapat terwujud.

“Terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang hadir pada hari ini. Amanat Bapak Camat yang perlu saya sampaikan adalah  untuk membangun semangat dengan yel-yel, pagi-pagi-pagi. Tujuannya agar gelora semangat bersama terus tumbuh,” tuturnya. (din)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!