Sinar Mas Land Beri Pelayanan Kesehatan gratis Bagi Ratusan Warga


Gelar Bakti Sosial

Diterbitkan  Minggu, 30 / 06 / 2019 21:40 - Berita Ini Sudah :  298 Dilihat

PENGOBATAN GRATIS SINARMASLAND: Managing Director President Office Sinar Mas land sekaligus ketua harian Yayasan Muslim Sinar mas Dhony Rajahoe didampingi K.H Muhammad Sholahuddin pemilik Pondok Pesantren daarul Faalihiin melihat sejumlah warga yang sedang mengikuti pengobatan gratis di Pondok Pesantren Daarul Faalihin, Pagedangan, Kemarin. Kegaiatan tersebut merupakan bagian dari CSR perusaahaan yang bertujuan membantu masyarakat tidak mampu disekitar wiliyah BSD.

PAGEDANGAN – Sebagai persauhaan property yang besar di kawasan Tangerang Raya, Sinar Mas Land rutin mengadakan kegiatan bakti sosial yang masuk dalam agenda Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.
Seperti yang diadakan pada Sabtu (29/6) di di Pondok Pesantren Daarul Faalihin, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Perusahaan raksasa ini memberikan pelayanan kesehatan gratis terhadap 400 warga sekitar.
Layanan yang meliputi pemeriksaan dan pengobatan umum serta gigi gratis ini merupakan bagian dari CSR perusahaan. Bertujuan membantu masyarakat yang tidak mampu di sekitaran wilayah BSD City. Sekaligus sebagai bentuk toleransi antar umat beragama.
Dalam pelayanan kesehatan gratis ini, puluhan tenaga medis handal dari beberapa rumah sakit besar dilibatkan. Terlihat antrean warga yang ingin memeriksakan kondisi kesehatan mereka saat mulai dibuka.
Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini meliputi pemeriksaan asam urat, kolesterol, gula darah dalam tubuh, serta gigi.
“Kegiatan ini merupakan kolaborasi antar organisasi, lintas antar organisasi, yang difasilitasi Sinar Mas Land,” terang Dhony Rahajoe selaku Managing Director President Office Sinar Mas Land.
Adapun sejumlah organisasi yang bekerja sama dalam baksos ini di antaranya Yayasan Muslim Sinar Mas, Yayasan Buddha Tzu Chi, Eka Hospital dan UPT Puskesmas Pagedangan, Kabupaten Tangerang.
“Kolaborasi ini akan menjadi kegiatan yang akan kita gaungkan terus. Di mana sesuai dengan misi Yayasan Muslim Sinar Mas untuk membangun kerukunan antar beragama, sesuai dengan budaya Indonesia yang selama ini kita pahami,” tutur pria yang juga menjabat Ketua Harian Yayasan Muslim Sinar Mas ini.
Selain melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan, dalam kesempatan tersebut, pihak Sinar Mas Land turut menyerahkan hibah bantuan 100 buah Mushaf Al-Quran kepada Pondok Pesantren Daarul Faalihin. (dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!